Rahasia Tampilan Kulit Cerah dan Wangi Seharian ala KPop Idol dengan 2in1 Pink Ceramide Body Lotion

Vinsensia Dianawanti diperbarui 08 Jul 2024, 13:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Penampilan KPop Idol selalu sukses menjadi mencuri perhatian dengan kulit cerah dan wangi yang memikat. Menjadi inspirasi masyarakat Indonesia untuk juga memiliki kulit cerah dan sehat layaknya KPop Idol.

Terinspirasi dari perkembangan Korean Lifestyle di Indonesia, kini hadir body care terbaru dengan nama PINK Skin. Digarap di bawah PT Bina Karya Prima, brand ini mengadaptasi Korean DNA yang cukup kuat di dalamnya.

Sebagai debut, PINK Skin hadir dengan produk pertamanya, Glow & Moist Perfume Lotion.

”Kombinasi sempurna dari kemewahan wangi fine fragrance yang tahan lama dan nutrisi dari premium body lotion untuk authentic glowing skin ala K-Beauty dihadirkan dalam satu produk PINK Skin ini,” tutur Fiona Indriani Ranti, Brand Manager, PT Bina Karya Prima.

Lebih lanjut Fiona menyebut, Glow & Moist Perfume Lotion berbeda dengan body lotion lainnya. Perfume pada PINK Skin Glow & Moist Perfume Lotion ini dibuat dengan senyawa aromatik terbaik yang akan melekat di kulit dan memberikan pengalaman sensorial seperti pemakaian parfum mewah yang tahan lama.

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Terinspirasi dari Korean Lifestyle

Terbaru, hadir body lotion dengan kandungan PINK Ceramide untuk mencerahkan kulit dan wanginya seharian (Pink Skin)

Sebagai body lotion pertama yang mengandung PINK Ceramide, yaitu high grade ceramide dari perpaduan antara Vitamin B12 dan Ceramide sehingga memungkinkan produk untuk lebih mudah menyerap dan mencerahkan kulit. PINK Skin Glow & Moist Perfume Lotion juga diperkaya dengan Collagen untuk mempertahankan kekenyalan kulit. Tekstur yang ringan dan tidak lengket, tetapi tetap memberikan kelembaban ekstra, didapatkan dalam PINK Skin Glow & Moist Perfume untuk menyesuaikan gaya hidup masa kini.

PINK Skin Glow & Moist Perfume Lotion hadir dengan empat varian berbeda yang bisa disesuaikan dengan karakter kamu, ada apa saja?

1.Forget Me Not, tunjukkan kepada dunia gaya unikmu dengan percaya diri dan bersenang-senanglah.

2. First Love, ekspresikan dirimu sebebas-bebasnya karena kamu layak mendapatkan yang terbaik.

3. Shining Star, pancarkan sinarmu karena kamu adalah bintang utama dalam hidupmu.

4. Sweet Rose, tebarkan senyuman, ketenangan dan sikap positif kepada orang-orang di sekitarmu.

 

3 dari 3 halaman

Rutinitas skincare yang lebih sederhana

Terbaru, hadir body lotion dengan kandungan PINK Ceramide untuk mencerahkan kulit dan wanginya seharian (Pink Skin)

PINK Skin adalah representasi dari nilai authenticity, confidence, dan empowerment sebagai perwujudan self-love yang penting dimiliki dalam setiap diri perempuan. Nilai ini hadir karena kepercayaan PINK Skin bahwa setiap perempuan memiliki kecantikan versi dirinya masing-masing. Oleh karena itu, PINK Skin juga berharap penggunaan produknya dapat membantu setiap perempuan untuk bisa lebih mengekspresikan keunikan diri dengan percaya diri.

PINK Skin Glow & Moist Perfume Lotion menyederhanakan rutinitas perawatan tubuh ke dalam satu produk yang memberikan esensi kelembaban dan keharuman mewah sepanjang hari.

“Kita jadi lebih mudah mengekspresikan diri dalam menjalani hari-hari dengan PINK Skin Glow & Moist Perfume Lotion tanpa perlu khawatir kulit terasa kering atau kusam.” tutup Fiona.