Potret Ahn Bo Hyun Jalan-Jalan di Mall Jakarta, Santai Nikmati Pemandangan Kota

Lanny Kusuma diperbarui 08 Jul 2024, 12:26 WIB

Fimela.com, Jakarta Ahn Bo Hyun baru saja menyapa para penggemarnya di Indonesia, pada Sabtu (6/7/2024) di Jakarta. Perasaan senang pun memenuhi hatinya, dan aktor 36 tahun itu juga menunjukkan dirinya menikmati waktu di salah satu mall di Jakarta, sebelum akhirnya kembali ke Korea.

Lewat unggahan fotonya di Instagram, Ahn Bo Hyun mengunggah potret dirinya tengah bersandar di salah satu sisi mall. Tampil dengan gaya kasual yang santai, bintang serial Flex X Cop itu terlihat memesona dengan kemeja putih yang dipadukan dengan celana jeans.

Melalui unggahan foto di Instagram Stories, Minggu (7/7/2024), Ahn Bo Hyun juga memperlihatkan dirinya sudah berada dipesawat menuju Korea Selaan. Kedatangan Ahn Bo Hyun ke Jakarta itu pun menjadi penutup dari rangkaian tur Asianya. "Sebuah kehormatan saya bisa menutup tur Asia ini di Jakarta, dan saya tidak menyangka akan disambut semeriah ini di Jakarta," kata Ahn Bo Hyun.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Kedatangan Ahn Bo Hyun ke Jakarta disambut begitu antusias oleh para penggemar yang sudah lama menantikannya.

Ahn Bo Hyun [Foto: Instagram/bohyunahn]
3 dari 6 halaman

Usai menepati janji bertemu dengan penggemar, Ahn Bo Hyun membagikan potret dirinya tengah menikmati waktu di sebuah mall di Jakarta.

Ahn Bo Hyun [Foto: Instagram/bohyunahn]
4 dari 6 halaman

Dari foto yang dibagikan, Ahn Bo Hyun sempat mengabadikan pemandangan Jakarta melalui ponselnya.

Ahn Bo Hyun [Foto: Instagram/bohyunahn]
5 dari 6 halaman

Melihat hal tersebut netizen Indonesia ramai mengungkapkan rasa bahagianya, karena sang idola menikmati waktu di Jakarta.

Ahn Bo Hyun [Foto: Instagram/bohyunahn]
6 dari 6 halaman

Saat meninggalkan Indonesia, Ahn Bo Hyun pun mengunggah potret dirinya sudah berada di pesawat dan mengucapkan selamat tinggal.

Ahn Bo Hyun [Foto: Instagram/bohyunahn]