Cerita Denny Cagur Bintangi LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah, Harus Rahasiakan dari Istri

Lanny Kusuma diperbarui 08 Jul 2024, 10:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Denny Cagur menjadi salah satu dari 10 komedian yang membintangi reality show LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah dan akan tayang di Prime Video pada 11 Juli mendatang. Di acara ini para komedian akan bertarung menjatuhkan lawan yang tak diketahui dengan membuat mereka tertawa untuk memperebutkan hadiah sebesar Rp300 juta.

Bercerita tentang proses di balik layar, Denny menyebut setiap komedian yang terlibat harus menandatangani kesepakatan untuk tidak memberitahu siapa pun jika dirinya terlibat dalam LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah. Kepada sang istri, Denny pun tak memberi tahu proyek apa yang sedang ia kejakan kala itu.

"Kita tanda tangan kontrak. Kita tidak boleh membocorkan kita terlibat acara ini. Sama bini gue aja gue enggak ngomong, orang tanda tangan kontrak, ada sanksinya," ucap Denny di konferensi pers LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah, Selasa (2/7/2024) di Jakarta.

2 dari 3 halaman

Rahasiakan dari Semua Orang

LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah hadirkan 10 komedian terbaik yang siap buat Anda terpingkal. [Foto: Prime Video]

Ya, perjanjian tersebut mengharuskan Denny dan para komedia lain merahasiakan keterlibatannya di LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah dari semua orang. Tak lain hal itu dilakukan para kreator untuk memberikan efek kejutan agar mereka tak mengetahui siapa lawan yang akan dihadapi.

“Tantangannya adalah kita disuruh melawak di depan pelawak. Bayangin kita melawak di depan orang-orang yang sudah biasa mendengarkan lawakan. Saya salut banget dengan tim produksi yang bisa menjaga 10 peserta ini tidak saling tahu. Sampai akhirnya kita di satu waktu, semua kumpul 6 jam, saling bercanda, saling menyerang, sampai akhirnya tersisa satu," jelas Denny Cagur.

3 dari 3 halaman

Bertabur Bintang

LOL Indonesia akan dipandu oleh Pandji Pragiwaksono dan menghadrikan 10 komedian kondang tanah air. [Foto: Prime Video]

Dipandu Pandji Pragiwaksono, komedian Gilang Dirga, Ivan Gunawan, Rina Nose, Denny Cagur, Cak Lontong, Indra Jegel, Dicky Difie, Asri Welas, dan Marshel Widianto akan menghadirkan komedi yang menggelitik di LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah.

Dari cuplikan yang dirilis Prime Video, LOL Indonesia akan menjanjikan tayangan yang akan membuat penontonnya terbahak dengan beragam kejutannya. Hadir dengan enam episode, jangan lewatkan penayangan perdananya mulai 11 Juli 2024 dengan episode barunya yang akan tayang tiap minggu.