Kesaksian Amel Carla, Aaliyah Massaid Ternyata Punya Mimpi Nikah Muda

Anto Karibo diperbarui 08 Jul 2024, 09:28 WIB

Fimela.com, Jakarta Amel Carla menjadi salah satu sahabat yang akan menjadi bridesmaid dalam pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Seperti halnya para calon bridesmaid lain, Amel pun telah mendapatkan permintaan dari Aaliyah sebagai pendmaping dalam pernikahan.

Dan sebagai sahabat, Amel Carla pun lumayan mengerti bagaimana kisah Aaliyah sampai akhirnya menikah. Menurut Amel, anak Reza Artamevia tersebut memiliki keinginan menikah di usia muda sejak lama.

"Aal lumayan (pengin nikah muda) sih," ujar Amel Carla di kawasan Tendean, Jakarta, baru-baru ini.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Bukan Target

Deretan seserahan Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid mencuri perhatian publik. Salah satunya, voucer perawatan Rp500 juta. Dr Oky Pratama pun bersuara. (Foto: Dok. Instagram @morden.co)

Meskipun demikian, Aaliyah bukan berati memiliki target untuk dicapai. Hal itu dikarenakan dirinya juga memiliki kakak perempuan. Ia pun tak mau menyakiti hati kakak perempuannya.

"Dia salah satu temen yang ada niat untuk nikah muda. Bukan target ya, tapi keinginan. Aal kan punya kakak, takutnya ngelangkahin," papar Amel Carla.

Namun, meski bukan menjadi target, ternyata Yang Mahakuasa memiliki kehendak sesuai dengan keinginan Aaliyah. Dan menurut Amel Carla, mimpi pun menjadi kenyataan. Terlebih ketika sang kakak memberikan restu kepada Aaliyah.

"Ternyata, sekarang jadi kenyataan. Kakaknya pun nggak apa-apa," ucap Amel Carla.

3 dari 3 halaman

Doakan yang Terbaik

Rambutnya pun ditata bergaya sleek; dibelah tengah dan digulung rendah. [Foto: Instagram/aaliyah.massaid]

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sebagaimana diketahui sudah resmi bertunangan pada Minggu (23/6/2024) kemarin. Usai acara lamaran yang dihadiri keluarga masing-masing tersebut, rencana pernikahan pun sudah dipersiapkan digelar.

Amel Carla pun memberikan doa yang terbaik untuk sahabatnya. Amel memanjatkan doa supaya rencana pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar diberi kelancaran dan menjadi ladang ibadah bagi keduaya.

"Ya aku doanya yang baik-baik aja. Kalau emang tujuannya untuk beribadah, menikah kan tujuannya emang untuk ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah," imbuh Amel Carla.