Tak Sangka Ditunjuk Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid, Ini Kata Amel Carla Soal Asmara Sahabatnya dengan Thariq Halilintar

Lanny Kusuma diperbarui 07 Jul 2024, 20:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Amel Carla menjadi salah satu selebriti yang ditunjuk Aaliyah Massaid menjadi bridesmaid di hari pernikahannya dengan Thariq Halilintar. Amel mengaku tak menyangka jika ia menjadi salah satu yang ditunjuk Aaliyah di momen spesial tersebut.

"Kaget sih nggak, karena gimana ya namanya orang nikahan, aku malah nggak expect dia mau punya bridesmaid saja karena dia punya banyak banget temannya dan nikahannya pasti gede sekali. Terus tiba-tiba kenarin di-invite ke grup, terus ada beberapa orang lainnya," jelas Amel Carla dikutip dari tayangan YouTube Sambel Lalap, Minggu (7/7/2024).

Lebih lanjut Amel Carla menyebut saat dimasukkan ke dalam grup sudah ada delapan orang yang ditunjuk Aaliyah Massaid sebagai bridesmaid-nya, termasyk Yuki Kato, Mahalini, dan Azizah Salsa.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Jadi Tempat Curhat

Aaliyah Massaid dan Amel Carla. [Foto: Instagram/amelcarla]

Sebagai sahabat Amel Carla pun jadi salah satu tempat curhat Aaliyah, termasuk soal percintaannya dengan Thariq Halilintar. Amel menyebut sejak awal hubungan Thariq dan Aaliyah tak ada masalah dan mereka melengkapi satu sama lain.

“Lihat mereka berdua cocok alhamdulillah mereka melengkapi satu sama lain. Mereka saling mengerti satu sama lain, itu yang penting dalam hubungan,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Berteman Sejak Kecil

Aaliyah Massaid dan Amel Carla. [Foto: Instagram/aaliyah.massaid]

Soal persahabatannya dengan Aaliyah, Amel Carla menyebut mereka telah berteman sejak kecil. Meski jarang bertemu, keduanya selalu punya cara menjaga komunikasi.

“Aku kenal Aal dari kecil sebenarnya. Kita sempat juga satu manajemen bareng makanya dekat banget. Ya sudah sampai sekarang jadi bestian, cuma kita lumayan jarang ketemu ya, kadang chat, kadang ketemu kalau nggak sengaja, kalau lagi nggak sama-sama nggak ada acara," tuturnya.