Sinopsis Drama Korea Red Swan yang dibintangi Kim Ha Neul dan Rain, Hadirkan Kisah Unik dan Berbahaya

Lanny Kusuma diperbarui 07 Jul 2024, 15:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Red Swan menjadi salah satu tontonan yang ditungu, mengingat tontonan ini juga jadi momen kembalinya Rain berakting. Red Swan juga dibintangi aktris populer Kim Ha Neul yang sebelumnya sukses membintangi A Gentleman's Dignity dan 18 Again.

Hadir dengan kisah yang unik dan berbahaya dari kalangan atas Korea Selatan, Red Swan menghadirkan kisah tentang Oh Wansoo (Kim Ha Neul) seorang mantan pegolf professional sekaligus Goodwill Ambassador. Oh Wansoo sebelumnya lahir dari keluarga miskin dan hidupnya berubah setelah sukses menjadi pegolf dunia dan menarik perhatian semua orang, termasuk seuaminya, pewaris Grup Hwain, Kim Yongguk.

Mereka kemudian menikah, di mana Wansoo bertekad untuk melunasi utang-utang ibunya. Sayangnya pernikahan mereka tak berjalan mulus, di mana Oh Wansoo menyadari jika suaminya berselingkuh.

 
What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Pertimbangan Cinta

Rain dalam drakor Red Swan. (Disney Plus via Soompi)

Konflik berlanjut saat Oh Wansoo nyaris tak selamat dari siuasi berbahaya di mana dalam penampilan perdananya ebagai Goodwill Ambassador di Manila ia terjebak di tengah hujan tembakan.

Beruntungnya ia berhasil selamat berkat tindakan heroic pengawal perusahaan Seo Doyoon (Rain). Sejak saat itu Wansoo memiliki perasaan berbeda dan mempertimbangkan kembali seluruh hidupnya, meski dalam benaknya ia juga masih belum tahu motivasi Doyoon bekerja di Hwain, di mana ia mengetahuii rahasia kelaurga konglomerat itu.

 
3 dari 3 halaman

Episode

Rain dalam drakor Red Swan. (Disney Plus via Soompi)

Red Swan hadir dalam 10 episode dan disutradarai Park Hong Kyun yang sebelumnya sukses dengan Queen Seondeok. Di serial ini Rain tak punya banyak dialog, meski begitu ia berhasil menunjukkan sisi diri dari Doyoon lewat aksi dan dialog pendek yang diucapkan.

"Aku tak punya banyak dialog, tapi tetap harus memiliki kesan kuat dan dalam. Jadi aku mesti berusaha keras soal nada bicara, dan fokus latihan vokal," katanya. Untuk membintangi serial ini Kim ha Neul juga bekerja keras belajar golf demi menunjukkan sisi sempurna dari seroang atlet profesional.

Red Swan sudah bisa didaksikan mulai 3 Juli 2024 di Disney+ Hotstar dan episode barunya akan hadir setiap minggu di hari Rabu.