6 Deretan Gaya Penyanyi Top Dunia Tampil di Pesta Prewedding Anak Crazy Rich India Anant Ambani, dari Rihanna hingga Justin Bieber

Hilda Irach diperbarui 07 Jul 2024, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kurang dari seminggu pernikahan putra bungsu orang terkaya di Asia, Anant Ambani dan Radhika Merchant dimulai. Keluarga Ambani telah memulai perayaan prewedding atau pranikah dengan megah dan sepenuh hati. 

Tidak tanggung-tanggung pesta prewedding Anant Ambani dan Radhika Merchant menghadirkan banyak penyanyi top dunia untuk memeriahkan acara. Mulai dari Katy Perry, Rihanna, hingga yang terbaru Justin Bieber. Berikut potret gaya mereka.

 
2 dari 7 halaman

1. Rihanna tampil di pesta prewedding Anant AMbani dan Radhika Merchant mengenakan Dolce Gabbana Alta Sartoria silk coat yang seluruhnya disulam dengan tangan dengan benang emas dan kristal.

Mulai dari Rihanna, Katy Perry, hingga Justin Bieber, berikut deretan gaya penyanyi top dunia tampil di pesta prewedding anak crazy rich India, Anant Ambani dan Radhika Merchant. (@dolcegabbana).
3 dari 7 halaman

2. Penampilan Katy Perry selama pelayaran prewedding kedua tak kalah spektakuler. Ia tampil dalam balutan bustier dress warna silver.

Mulai dari Rihanna, Katy Perry, hingga Justin Bieber, berikut deretan gaya penyanyi top dunia tampil di pesta prewedding anak crazy rich India, Anant Ambani dan Radhika Merchant. (@_bollybling_).
4 dari 7 halaman

3. Akon memulai perayaan di acara pranikah pertama di Jamnagar, menari bersama para bintang dan menyanyikan lagu 'Chammak Chalo’ mengenakan atasan dan bawahan putihnya.

Mulai dari Rihanna, Katy Perry, hingga Justin Bieber, berikut deretan gaya penyanyi top dunia tampil di pesta prewedding anak crazy rich India, Anant Ambani dan Radhika Merchant. (@instantbollywood)
5 dari 7 halaman

4. Backstreet Boys tampil di panggung pada pelayaran pra-pernikahan kedua, membawakan lagu hit ikonik mereka ‘I Want It That Way.’ mereka tampil kompak dalam ansambel serba putih.

Mulai dari Rihanna, Katy Perry, hingga Justin Bieber, berikut deretan gaya penyanyi top dunia tampil di pesta prewedding anak crazy rich India, Anant Ambani dan Radhika Merchant. (@dawn_imagesa).
6 dari 7 halaman

5. Pada acara prewedding kedua Anant Ambani dan Radhika Merchant, Shakira tampil sebagai guest star mengenakan mini dress emasnya.

Mulai dari Rihanna, Katy Perry, hingga Justin Bieber, berikut deretan gaya penyanyi top dunia tampil di pesta prewedding anak crazy rich India, Anant Ambani dan Radhika Merchant. (@quiencom).
7 dari 7 halaman

6. Terbaru, ada Justin Bieber yang tampil di malam sangeet Anant Ambani dan Radhika Merchant. Suami Hailey Bieber itu terlihat mengenakan outfit santai berupa kaos kutang, baggy pants kendur, dan topi stylish-nya.

Mulai dari Rihanna, Katy Perry, hingga Justin Bieber, berikut deretan gaya penyanyi top dunia tampil di pesta prewedding anak crazy rich India, Anant Ambani dan Radhika Merchant. (@justinbieber).