Tunaikan Haji, Citra Kirana Serasa Ulang Masa Pacaran dengan Rezky Aditya

Anto Karibo diperbarui 07 Jul 2024, 18:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Musim haji tahun ini diramaikan oleh beberapa artis yang datang ke tanah suci untuk menunaikan rukun Islam yang kelima. Salah satunya adalah pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Citra Kirana mengaku sangat bahagia karena bisa menunaikan ibadah haji bersama suaminya, Rezky Aditya. Apalagi ketika ibadah haji membutuhkan waktu sampai puluhan hari berada di tanah suci Mekkah. Citra pun merasa seperti pacaran lagi dengan sang suami.

"Iya jadi pacaran lagi kemaren sama Mas Ki, karna 22 hari lumayan waktu yang lama," tutur Citra Kirana di kawasan Bekasi, baru-baru ini.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Saling Mengenal Lagi

Potret Citra Kirana dan Rezky Adhitya berangkat haji (sumber: Instagram/thereal_rezkyadhitya)

Momen berdua dengan suaminya tersebut membuat Citra Kirana juga merasa semakin mengenal sang suami lebih jauh. Demikian juga sebaliknya, Resky pun lebih mengenal istrinya dengan lamanya bepergian hanya berdua.

Saling mendoakan juga dilakukan oleh pasangan yang menikah pada 1 Desember 2029 silam tersebut. Momen itu terjadi pada saat keduanya sedang melakukan wukuf di Arafah, sebelum hari raya.

"Seru sih saling mengenal lagi, di Arafah kita juga doa bareng, mas ki doa aku aminin, aku doa Mas Ki aminin, jadi seneng banget sih," ucap Citra Kirana.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Religi

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/citraciki)

Selama menjalani ibadah haji, banyak pengalaman religius yang dirasakan oleh Citra Kirana. Beberapa pengalaman tersebut belum bisa dilupakan olehnya. Salah satunya saat wukuf, ia merasa langit begitu dekat.

"Salah satu momen tak terlupakan karena magical banget di situ, kita lihat langit deket banget sama kita," ungkap Citra Kirana.

"Rasanya bisa langsung ngobrol sama Allah, bisa mengutarakan semuanya. Terus memang di sana semua tujuannya sama meminta sama Allah," papar pesinetron yang akrab disapa Ciki tersebut.