Tak Kalah Mewah, 6 Potret Tampilan Kakak Anant Ambani Kenakan 3 Busana Berbeda di Acara Sangeet Pernikahannya

Hilda Irach diperbarui 07 Jul 2024, 10:00 WIB
Untuk sangeet, Isha mengenakan tiga pakaian indah yang menonjolkan kehebatannya dalam berbusana. Penampilan pertamanya, kreasi Schiaparelli, menampilkan kain biru yang memukau yang dipadukan dengan blus perak pahatan yang dihiasi motif artistik khas Schiaparelli, termasuk desain lubang kunci. [@anaitashroffadajania].
Detail kerut dan berkerudung yang minimalis pada blus tersebut menambahkan kesan futuristik, sementara perhiasan berlian memberikan sentuhan kemewahan yang agung. [@anaitashroffadajania].
Selama pertunjukan tari "Om Shanti Om" yang meriah, Isha tampil memukau dalam balutan lehenga merah muda karya Falguni Shane Peacock. Lehenga yang dihiasi sulaman rumit, batu-batu mulia, dan sulaman benang, melengkapi energinya yang penuh semangat di atas panggung. [@anaitashroffadajania].
Menambahkan lapisan glamor lainnya, Isha memilih set lehenga modern namun abadi karya Manish Malhotra. [@anaitashroffadajania].
Ansambel tersebut menampilkan rok lehenga perak yang dipadukan dengan blus satu bahu dua warna dalam warna perak dan zamrud, yang dihiasi dengan kristal Swarovski hijau zamrud. [@anaitashroffadajania].