Dibayar Rp162 Miliar, 6 Gaya Santai Justin Bieber Pakai Celana Kendur saat Manggung di Pesta Sangeet Pernikahan Anak Crazy Rich India Anant

Hilda Irach diperbarui 07 Jul 2024, 08:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Anak dari crazy rich India Mukesh Ambani, Anant Ambani siap menikah dengan kekasihnya, Radhika Merchant pada (12/7/2024). Berbagai pesta jelang pernikahan digelar meriah, terbaru pada (5/7/2024) malam, keduanya melangsungkan pesta sangeet yang dihadiri oleh Justin Bieber.

Justin Bieber yang tiba di Mumbai sejak hari Kamis, terlihat menyenandungkan para tamu dengan beberapa lagu hit-nya, seperti “Baby”, “Boyfriend”, “Peaches”, dll.  Justin Bieber dilaporkan dibayar seharga Rp162 miliar untuk tampil pada pesta sangeet Anant Ambani dan Radhika Merchant. 

Hal ini menjadikannya artis internasional dengan bayaran tertinggi di antara semua orang yang tampil di acara pranikah keduanya seperti Katy Perry, Pitbull, Rihanna, dll. Berikut potret tampilan santai tapi Justin Bieber di atas panggung pesta sangget Anant ambani dan Radhika Merchant.

2 dari 7 halaman

1. Justin Bieber memilih comfortable style saat tampil di pesta sangeet Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Intip tampilan Justin Bieber saat manggung di pesta sangeet pernikahan anak crazy rich India Anant Ambani. [@jstinjb].
3 dari 7 halaman

2. Calon ayah itu membawa tren sagging pants atau celana kendur dalam penampilan manggungnya kali ini.

Intip tampilan Justin Bieber saat manggung di pesta sangeet pernikahan anak crazy rich India Anant Ambani. [@jdbarchiive].
4 dari 7 halaman

3. Tren yang menampilkan celana baggy bersampul rendah dengan lingkar pinggang boxer yang terlihat ini sempat populer di kalangan pria di tahun 90-an.

Intip tampilan Justin Bieber saat manggung di pesta sangeet pernikahan anak crazy rich India Anant Ambani. [@jdbarchiive].
5 dari 7 halaman

4. Dia kemudian memadukan celana baggy kendurnya dengan jaket berwarna putih dan white half-sleeved t-shirt.

Intip tampilan Justin Bieber saat manggung di pesta sangeet pernikahan anak crazy rich India Anant Ambani. [@bieberrootspt]
6 dari 7 halaman

5. Penampilannya dipermanis dengan stylish hat dan sunglasses sebagai aksesoris.

Intip tampilan Justin Bieber saat manggung di pesta sangeet pernikahan anak crazy rich India Anant Ambani. [@bieberrootspt].
7 dari 7 halaman

6. Namun, gaya berpakaian Justin Bieber tersebut justru menuai beragam reaksi dari netizen. Tidak sedikit yang kecewa dengan penampilannya yang dinilai begitu santai di antara penampilan formal tamu undangan yang hadir. Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela?

Intip tampilan Justin Bieber saat manggung di pesta sangeet pernikahan anak crazy rich India Anant Ambani. [@ishamultani].