5 Zodiak Paling Pengertian ke Pasangan, Bikin Damai Perasaan

Mimi Rohmitriasih diperbarui 06 Jul 2024, 15:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin memiliki pasangan pengertian? Bisa dipastikan hampir semua orang menginginkan hal ini. Pasangan yang pengertian, tidak hanya menumbuhkan cinta yang tulus dan mendalam, tapi juga membuat perasaan begitu damai pun tenteram. Setiap orang pada dasarnya memiliki sisi pengertian masing-masing dalam dirinya untuk pasangan. Ada yang sisi pengertiannya lebih, ada pula yang biasa saja. Sifat pengertian ini sendiri dipercaya juga dipengaruhi oleh zodiak. Ya, beberapa astrolog mengungkapkan jika beberapa zodiak memiliki karakteristik unik terhadap mempengaruhi cara mereka berinteraksi dengan orang lain. Termasuk caranya memperlakukan pasangan mereka.

Beberapa zodiak dikenal memiliki sifat yang lebih pengertian dan perhatian. hal ini lantas membuat mereka menjadi pasangan yang sangat mendukung dan penuh kasih. Mereka adalah sosok-sosok pribadi yang senantiasa bikin pasangannya merasa damai dan penuh cinta. Berikut para zodiak tersebut. 

 

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

1. Cancer

Ilustrasi/copyrightshutterstock/Chompoo Suriyo

Cancer dikenal sebagai zodiak yang sangat emosional dan intuitif. Mereka memiliki kemampuan alami untuk merasakan perasaan orang lain, terutama pasangan mereka. Cancer sangat peduli dan selalu berusaha memahami kebutuhan dan keinginan pasangan. Mereka juga memiliki sifat protektif dan selalu siap memberikan dukungan emosional yang dibutuhkan. Siapapun yang menjadi pasangan cancer, akan tahu betapa besar dan kasih sayang mereka ke pasangannya. 

 

3 dari 6 halaman

2. Pisces

Ilustrasi Pasangan Couple Ideal / by freepik

Mereka yang berzodiak pisces selama ini dikenal sebagai pribadi yang penuh dengan empati dan kasih sayang. Mereka cenderung sangat peka terhadap perasaan pasangan. Mereka juga selalu berusaha untuk membuat pasangan merasa dicintai dan dihargai. Pemilik zodiak ini punya sifat yang sangat pengertian. Sering kali ia menempatkan kebutuhan pasangan di atas kebutuhan mereka sendiri. Kehadirannya senantiasa bikin pasangan merasa damai dan bahagia. 

 

4 dari 6 halaman

3. Libra

Ilustrasi pasangan bahagia/copyrightshutterstock/TimeImage Production

Libra termasuk zodiak yang dikenal dengan sifat diplomatis dan adil. Mereka sangat menghargai keseimbangan dan harmoni dalam hubungan. Libra selalu berusaha untuk memahami sudut pandang pasangan. ia tak akan pernah ragu untuk mencari solusi yang menguntungkan kedua belah pihak. Mereka juga sangat perhatian dan selalu berusaha membuat pasangan merasa nyaman, damai dan bahagia.

 

5 dari 6 halaman

4. Virgo

ilustrasi couple/LightField Studios/Shutterstock

Bagi yang belum mengenalnya secara dekat, mungkin mereka menganggap virgo sebagai pribadi yang tampak kaku dan analitis. Tapi, nyatanya mereka adalah sosok yang penuh kasih sayang. Umumnya, virgo memiliki sisi yang sangat perhatian dan pengertian ke orang yang dicintai terutama pasangan. Virgo sangat detail-oriented dan selalu memperhatikan hal-hal kecil, yang bisa membuat pasangan merasa dihargai. Mereka juga sangat setia dan selalu siap membantu pasangan dalam menghadapi masalah.

 

 

6 dari 6 halaman

5. Taurus

Ilustrasi/copyrightshutterstock/gowithstock

Taurus adalah zodiak yang sangat setia dan stabil. Mereka sangat menghargai hubungan yang kuat dan selalu berusaha untuk memahami pasangan mereka. Taurus cenderung sangat sabar dan selalu memberikan dukungan emosional yang kuat. Mereka juga sangat menghargai kenyamanan dan keamanan dalam hubungan, membuat pasangan merasa aman, damai serta dicintai.

Seperti yang kita tahu, setiap zodiak tentunya memiliki cara unik dalam menunjukkan kasih sayang dan perhatian kepada pasangan mereka.Terlebih untuk para zodiak di atas. Dari sekian zodiak yang pengertian di atas, adakah salah satunya milikmu Sahabat Fimela? Atau jangan-jangan milik pasanganmu selama ini.