Mengelola Uang Lebih Terencana untuk Wujudkan Impian Finansial dengan Satu Aplikasi

Annissa Wulan diperbarui 06 Jul 2024, 08:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Siapa di antara kamu yang masih sulit mengelola uang? PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI baru saja memperkenalkan wondr by BNI.

wondr by BNI adalah sebuah banking app yang dihadirkan untuk memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia, agar dapat mengelola keuangan yang lebih terencana sesuai kebutuhan finansial masing-masing, melalui tiga fitur Dimensi Keuangan (Transaksi, Insight, dan Growth). BNI berkomitmen untuk berkontribusi menyeimbangkan aspirasi generasi muda dengan kebiasaan menabung yang rendah dan penataan finansial yang kurang teratur, melalui pengelolaan, perencanaan keuangan, dan investasi yang lebih optimal.

Aplikasi wondr by BNI dilengkapi 3 Dimensi Keuangan yang unik, sekaligus mencerminkan konsep masa kini, masa lalu, dan masa depan.

1. Melalui Transaksi, kebutuhan keuangan real-time nasabah didukung dengan fitur seperti transfer domestik, pembayaran tagihan, dan pengaturan jadwal transfer yang semuanya dapat dilakukan hanya dalam 3 langkah sederhana, memudahkan nasabah dalam pengelolaan transaksi harian.

2. Dengan Insight, nasabah bisa memantau sekaligus menganalisis keuangan sebelumnya lewat tampilan rekap keuangan yang lengkap setiap harinya. Dimensi ini memungkinkan nasabah untuk melakukan pengelolaan keuangan yang lebih optimal berdasarkan data historis, serta membantu memahami kondisi keuangan saat ini dan bagaimana pengelolaan yang tepat.

3. Sedangkan Growth berfokus pada perencanaan masa depan dengan menyediakan berbagai pilihan produk finansial yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, seperti investasi dan tabungan, memberikan nasabah kesempatan untuk tumbuh dan berkembang secara finansial sesuai kebutuhan.

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

wondr by BNI

Untuk memperkenalkan langsung penggunaan aplikasi wondr by BNI, BNI menghadirkan rangkaian aktivasi di berbagai kota di Indonesia sampai akhir tahun ini. Foto: Document/BNI.

"Peluncuran wondr by BNI merupakan realisasi perwujudan transformasi BNI dalam menghadirkan inovasi aplikasi perbankan untuk mempermudah transaksi sekaligus perencanaan masa depan masyarakat yang lebih optimal. Kami berharap wondr by BNI bisa menjadi solusi dalam meningkatkan kegiatan perbankan masyarakat yang lebih komprehensif," jelas Royke Tumilaar, Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Untuk memperkenalkan langsung penggunaan aplikasi wondr by BNI, BNI menghadirkan rangkaian aktivasi di berbagai kota di Indonesia sampai akhir tahun ini, yang bertepatan dengan momen perayaan ulang tahun ke-78 BNI. Sebagai pembukaan, BNI menyelenggarakan BNI wondrFEST yang berlangsung hingga tanggal 7 Juli 2024 di Plaza Timur, Plaza Utara, dan Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, Jakarta.

Di sini, kamu bisa menemukan beragam tenant makanan dengan promo mulai dari Rp78 dan hiburan musik, permainan, serta instalasi seni yang bisa dikunjungi publik. Pembukaan BNI wondrFEST ini diikuti dengan Giant Installation yang dihadirkan dalam berbagai bentuk selama bulan Juli ini.

 

Sebagai pembukaan, BNI menyelenggarakan BNI wondrFEST yang berlangsung hingga tanggal 7 Juli 2024. Foto: Document/BNI.
3 dari 3 halaman

wondr by BNI

Instalasi seperti sofa, popcorn, headset, sepatu, tas, hingga coffee cup akan tersebar di berbagai wilayah di Jakarta. Foto: Document/BNI.

Instalasi seperti sofa, popcorn, headset, sepatu, tas, hingga coffee cup akan tersebar di berbagai wilayah di Jakarta, seperti Kota Tua, PIK COVE, Senayan City, Sarinah, hingga Plaza Ambarukmo Mall, Yogyakarta. Berbagai penawaran special di merchant unggulan berskala nasional seperti XXI, Gyu-Kaku, Shihlin, Richeese Factory, Pepper Lunch, Sour Sally, dan Fore juga berlaku di berbagai kota di Indonesia, mulai dari Rp7.800 dengan pembayaran melalui QRIS wondr by BNI.

"Fitur 3 Dimensi Keuangan pada aplikasi perbankan wondr by BNI dirancang untuk bisa beradaptasi secara intuitif dengan menganalisa kebiasaan transaksi harian masyarakat. Semakin sering nasabah menggunakan aplikasi wondr by BNI, semakin banyak manfaat yang didapatkan," tambah Toto Prasetio, Direktur Technology and Operations PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Selain itu, BNI juga akan menyelenggarakan BNI wondrPARADE dengan memanfaatkan momen CFD di Jakarta. Sekarang, aplikasi wondr by BNI sudah bisa diunduh melalui App Store dan Playstore.