8 Potret Keluarga Jokowi, dari Istrinya, Putrinya Kahiyang Ayu, Kedua Menantunya Selvi Ananda-Erina Gudono Memadukan Kebaya dan Perhiasaan

Anisha Saktian Putri diperbarui 08 Jul 2024, 07:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Keluarga Jokowi terutama istri, anak, dan kedua menantu perempuan selalu menjadi pusat perhatian lewat outfit yang dikenakan. Iriana, Kahiyang Ayu, Selvi Ananda, dan Erina Gudono juga sering tampil mengenakan kebaya.

Biasanya, mereka memadukan kebaya dengan bawahan kain batik. Bahkan mengenakan perhiasaan yang cukup mentereng. Yuk intip bagaimana tampilan mereka.

2 dari 9 halaman

Iriana Jokowi mengenakan kebaya maroon berpayet lengan puff. Ia pun mengenakan perhiasan dengan permata warna senada, dari anting-anting, gelang, dan kalung berliontin besar.

Iriana Jokowi. [@erinagudono]
3 dari 9 halaman

Dengan kebaya panjang warna hijau dipadukan selendangnya. Iriana mengenakan perhiasan kalung warna silver berpayet dengan anting yang lebih minimalis.

Iriana Jokowi. [@erinagudono]
4 dari 9 halaman

Sementara itu, Kahiyang Ayu mengenakan kebaya merah maroon brokat. Ia memadukannya dengan perhiasaan silver berliontin.

Kahiyang Ayu. [dok. Instagram]
5 dari 9 halaman

Kahiyang Ayu memadukan kebaya brokat coklat dengan perhiasan berpermata dari kalung berliontin dan anting-anting minimalis. Begitupun Selvi Ananda mengenakan perhiasaan silver senada dengan antingnya.

Kahiyang Ayu. [dok. Instagram]
6 dari 9 halaman

Selvi Ananda pun tampil mengenakan kebaya maroon dengan perhiasaan berlian silver dari kalung yang diserasikan dengan anting-antingnya.

Selvi Ananda. [@putriayumakeup]
7 dari 9 halaman

Kalung mewah berlian dikenakan Selvi Ananda ketika mengenakan kebaya brokat navy. Serta anting-anting rain dropnya.

Selvi Ananda. [@antoniusanungmakeup]
8 dari 9 halaman

Tak ketinggalan, Erina Gudono tampil mewah mengenakan kalung berlian berliontin dan anting-anting senada saat mengenakan kebaya hijau.

Erina Gudono. [@erinagudono]
9 dari 9 halaman

Kebaya maroon brokat Erina dipadukan kalung berlian mewah dengan anting-anting model minimalis.

Erina Gudono. [@erinagudono]