8 Gaya Artis Liburan Bareng Keluarga di Musim Libur Sekolah Anak, dari Sarwendah, Nagita Slavina, hingga Chelsea Olivia

Hilda Irach diperbarui 04 Jul 2024, 09:00 WIB
Nggak sekedar operasi plastik, kunjungan Sarwendah ke Korea Selatan bersama anak-anaknya adalah untuk liburan. Begini gaya kompak mereka kenakan vest pink dan celana panjang hitam. Sementara Betrand memadukan bawahannya dengan kemeja biru muda. [@sarwendah29].
Liburan di Jepang, tak dilewatkan keluarga Nycta Gina bergaya bak warga lokal dengan mengenakan kimono. [@missnyctagina].
Gaya kompak keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono kenakan beachwear kala liburan di Bali. [@titi_kamall].
Zaskia Adya Mecca memilih pantai Jogja sebagai destinasi liburannya bersama anak-anak. Begini gaya kompak mereka dengan outfit kasual. [@zaskiadyamecca].
Selain Titi Kamal, keluarga Ayu Dewi juga memilih Bali sebagai destinasi liburan sekolah anaknya. Mereka tampil kompak dengan outfit kasual masing-masing. [@mrsayudewi].
Ada juga keluarga Chelsea Olivia dan Glenn yang memilih Bali sebagai destinasi liburan. Mereka tampil kompak kenakan busana pantai warna biru muda cerah. [@chelseaoliviaa].
Liburan di pantai, Natasha Rizky tampil anggun dengan blus dan rok plisketnya. Sedangkan ketiga buah hatinya kompak kenakan busana renang. [@natasharinew].