Kartini Masa Kini, 8 Gaya Artis yang Hobi Pakai Kebaya dari Dian Sastro, Yura Yunita, hingga Andien Aisyah

Hilda Irach diperbarui 03 Jul 2024, 16:00 WIB
Tampilan imut Andien Aisyah kenakan kebaya modern berwarna putih yang dipadukan kain batik warna ungu. Penampilannya kian manis dengan aksesori rambut pita berwarna putih. [@andienaisyah].
Jadi salah satu artis Indonesia yang kenakan kebaya dalam keseharian. Tampilan Dian Sastrowardoyo kenakan kebaya kutubaru warna hitam dipadukan kain batik warna coklat, obi belt merah, dan selendang warna hijau bisa jadi pilihan. [@therealdisastr].
Kombinasi apik kebaya kutubaru bermotif dengan kain tenun sarung lagosi, beri impresi elegan pada tampilan Shareefa Daanish. Penampilannya dipermanis dengan choker sebagai statement. [@shareefadaanish].
Gaya glamor dari Shareefa Daanish kenakan kebaya dengan aksen puffy. Ia mempermanis tampilannya dengan kain batik warna coklat dan slip on shoes warna emas. [@shareefadaanish].
Titi Radjo juga menjadi salah satu selebriti yang kerap tampil berkebaya. Penampilannya satu ini dalam balutan kebaya kutubaru berwarna putih dengan kain lilit warna terracotta, cocok dikenakan untuk sehari-hari. [@titiradjopadmaja].
Penampilan elegan Tara Basro kenakan kebaya brokat berwarna hitam yang dipadukan sarung bugis berwarna pink. [@tarabasro].
Kris Dayanti tampil glamor kenakan kebaya berpayet warna nude yang mewah. Dipadukan kain dan selendang warna baby pink. [@krisdayantilemos].