8 Potret Koleksi Baju Kurung Ayu Ting Ting yang Elegan dari Lebaran, Kondangan, hingga Lamaran

Hilda Irach diperbarui 02 Jul 2024, 09:30 WIB
Penampilan terbarunya, Ayu mengenakan baju kurung warna merah. Dengan atasan lengan panjang yang dihiasi embroidery dan payetan di bagian lengan dan bawah baju. Dipadukan rok panjang polos model mermaid. Baju kurung buatan Yanti Adeni ini membuat Ayu tampil elegan. [@Instagram/ayutingting92].
Dalam sebuah pertemuan keluarga, Ayu Ting Ting memancarkan pesona keanggunan mengenakan baju kurung warna lilac. Baju kurungnya ia padukan bersama selendang warna soft yellow dan hand bag warna senada dengan baju yang dikenakannya. [@Instagram/ayutingting92].
Saat lebaran, Ayu Ting Ting tampil dengan baju kurung satin lengan panjang warna peach fuzz yang menjadi color of the year menurut Pantone, lengkap dengan kerudung pashminanya. [@Instagram/ayutingting92].
Di Lebaran hari keempat, Ayu Ting Ting memilih baju kurung motif floral berwarna dark grey-coklat susu yang menawan. Baju kurung dari brand lokal Malaysia, Moderee itu ditaksir seharga Rp600 ribuan. [@Instagram/ayutingting92].
Saat liburan di Malaysia, Ayu Ting Ting tampil bak wanita Melayu mengenakan baju kurung warna coklat yang dihiasi motif abstrak. [@Instagram/ayutingting92].
Baju kurung pilihan Ayu Ting Ting membuatnya tampil anggun dan elegan. Bernuansa biru dengan corak bunga dan sentuhan warna emas, mempercantik keseluruhan penampilan Ayu Ting Ting. [@Instagram/ayutingting92].
Saat bertunangan dengan Muhammad Fardhana. Ayu Ting Ting memilih tampilan elegan berwarna putih karya desainer Ayung Berinda. Detail bordiran bunga menghiasi seluruh baju. Ayu kemudian memadukan baju kurungnya dengan kerudung yang dengan detail bordir senada. [@Instagram/ayutingting92].