8 Inspirasi Kebaya Ungu dari Selvi Ananda, Erina Gudono, Ayu Ting Ting, hingga Jessica Mila

Hilda Irach diperbarui 29 Jun 2024, 22:00 WIB
Terpancar kecantikan Prilly Latuconsina dalam warna ungu lilac yang memukau pada kebaya kutubaru berbahan brokat dengan angkin lurik. Kombinasi dengan bawahan rok motif batik khas Jawa menambah sentuhan hangat dan kaya akan tradisi. [@svarna_byikatindonesia].
Penampilan anggun Erina Gudono di malam Midodareni. Kebaya ungu karya @anjiasmara yang dikenakan semakin mempertegas aura bahagia istri Kaesang itu. [@erinagudono].
Dalam prosesi mangain jelang nikah, Jessica Mila tampil cantik nan anggun dalam balutan kebaya brokat warna ungu dengan aksen full payet dari Studio BOH. penampilannya dilengkapi dengan kain tenun songket mewah berwarna senada. [@jscmila].
Kebaya berwarna ungu Byansoe dengan potongan sabrina berhasil memberikan kesan anggun sekaligus mempermanis tampilan Selvi Ananda. Dipadukan dengan kain batik menjadikan penampilan kian sempurna. [@byansoe].
Bergaya feminin dengan twist layaknya kebaya pinguin yang dikenakan Ayu Ting Ting. Kebayanya kian manis dengan detail kerah sweetheart, serta bagian bahu yang dibuat sedikit balon. [@ayutingting92].
Maudy Ayunda tampil anggun mengenakan kebaya bernuansa ungu rancangan Didiet Maulana. Kebaya dengan motif floral itu dilengkapi dengan korset renda yang menambah keunikan tampilan. [@maudyayunda].
Chelsea Islan memancarkan pesona ningrat dalam balutan kebaya rancangan Vera Anggraini. Kebayanya hadir dalam model kutubaru siluet hourglass dengan potongan asimetris. [@chelseaislan].