Bukan Sekadar Riasan, Lip Product Bisa Tingkatkan Kepercayaan Diri dengan Maksimal

Fimela Reporter diperbarui 25 Jul 2024, 07:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Perkembangan produk riasan wajah berkembang dengan sangat pesat dari waktu ke waktu, termasuk lip product. Berbagai warna, berbagai tekstur, hingga berbagai output yang diberikan bisa dengan mudah ditemukan dan digunakan sesuai dengan keinginan.

Tidak hanya berfungsi sebagai riasan, pulasan elegan pada bibir dengan berbagai warna dapat meningkatkan kepercayaan diri penggunanya, loh! “If you’re sad, add more lipstick and attack” adalah sebuah kata-kata bijaksana dari Coco Chanel. Dilansir dari Sculpted by Aimee, inilah hubungan lipstick dengan kepercayaan diri.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Bukan sekadar pemanis

Sebuah studi menunjukkan bahwa riasan dapat meningkatkan produktivitas. (Foto: Pexels/PNW Production)

Ternyata, peran lipstick dan lip product lainnya bukan hanya sekadar pemanis di wajah, tetapi memiliki fungsi yang lebih besar daripada itu. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Harvard Medical School menemukan bahwa orang-orang yang menggunakan riasan wajah memiliki tingkat produktivitas yang tinggi dan juga kemampuan kognitifnya cenderung meningkat jika dibandingkan dengan yang tidak.

Setelah melalui berbagai analisis, kunci utamanya adalah kepercayaan diri! Para ilmuwan menemukan fakta bahwa makeup dapat meningkatkan kepercayaan diri yang dapat memompa semangat di dalam diri, sehingga sangat berpengaruh pada produktivitas sehari-hari. 

Menjadi percaya diri tidak harus dilakukan secara besar-besaran, cukup dengan melakukan apa yang dirasa nyaman. Bisa dengan menggunakan celana kain yang disukai, menggunakan tas yang unik, atau bahkan sebatas memulas lip product kesukaan di bibir. 

3 dari 3 halaman

Shine Addict Lip Vinyl, Luxcrime berikan hasil sempurna untuk riasan bibir

Luxcrime meluncurkan Shine Addict Lip Vinyl yang berikan look sempurna dan tahan sepanjang hari. (Foto: Dokumen/Luxcrime)

Luxcrime meluncurkan Shine Addict Lip Vinyl, sebuah inovasi terbaru yang menawarkan formula revolusioner. Produk terbaru ini membawa kombinasi unik antara pulasan yang elegan dengan formulasi yang nyaman serta tahan lama.

Tanpa perlu dikocok terlebih dahulu, Shine Addict Lip Vinyl dapat memberikan warna yang menawan, tetapi tetap ringan digunakan. Hanya dengan satu sapuan, produk terbaru dari Luxcrime ini memberikan efek tampilan yang maksimal dengan menutupi bibir secara sempurna dan merata.

Oleskan langsung Shine Addict Lip Vinyl ke bibir dengan satu sapuan. Lalu, biarkan selama 1—3 menit untuk pembentukan film, jangan langsung merekatkan bibir. Setelah mengering sempurna, Sahabat Fimela akan mendapatkan look yang sempurna dan tahan sepanjang hari, sehingga siap untuk menjalani hari dengan lebih percaya diri!

 

Penulis: Karina Alya.

#Unlocking The Limitless