Kembali Tampil Memukau, Intip Potret Terbaru Lyodra saat Kenakan Dress Mewah yang Mencuri Perhatian

Salsa Mutiara diperbarui 25 Jun 2024, 16:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Lyodra memiliki karir yang cemerlang di dunia tarik suara berkat suara merdunya yang memanjakan telinga.Setiap kali tampil di atas panggung dirinya tidak pernah berhenti membuat penggemar takjub.

Tidak hanya suara emasnya saja, ia juga selalu memperhatikan penampilannya dengan baik saat sedang perform. Gayanya yang selalu memukau saat sedang bernyanyi menbuat Lyodra mampu mendominasi suasana.

Baru-baru ini Lyodra kembali membagikan potretnya saat dibalut dengan dress yang mewah. Penampilannya tersebut pun langsung membuat penggemar melontarkan kalimat pujian di kolom komentar pada postingannya.

2 dari 4 halaman

Tampil Mewah dan Elegan

Lyodra (Instagram/lyodraofficial)

Dalam penampilannya kali ini, penyanyi cantik kelahiran tahun 2003 itu tampil dengan dress mewah yang dilengkapi dengan detail payet mengkilap. Busananya yang satu ini nampak membalut tubuh Lyodra dengan sempurna sehingga terlihat sangat cocok saat ia kenakan.

3 dari 4 halaman

Makeup Flawless yang tak Terlewatkan

Lyodra (Instagram/lyodraofficial)

Selain gaya berbusana, Lyodra juga tidak pernah melupakan detail riasan wajah yang sempurna. Ia kembali memilih makeup flawless yang tidak memberikan kesan bold, sehingga pesona kecantikannya tetap terpancar secara alami.

4 dari 4 halaman

Tulis Caption Gombal

Lyodra (Instagram/lyodraofficial)

Lyodra dikenal memiliki selera humor yang cukup menghibur, salah satunya adalah melalui caption pada beberapa postingan yang ia unggah ke akun Instagram. Dalam unggahannya kali ini Lyodra menuliskan kalimat gombal yang langsung membuat penggemar juga rekan artis lainnya tergelitik.

"No smoking No alcohol No wa kamu berapa?" tulis Lyodra dalam unggahan terbarunya.