Hair Dryer yang Mampu Mengeringkan Rambut Hanya Dalam 5 Menit Telah Dicoba Para Influencer di Labuan Bajo

Anisha Saktian Putri diperbarui 25 Jun 2024, 09:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Mengeringkan rambut menjadi salah satu hal yang membuang waktu, apalagi ketika kita sedang terburu-buru. Belum lama jika rambut tebal, membuat rambut basah menjadi kering cukup merepotkan.

Untuk itu, hair dryer pun menjadi penyelamat untuk mengeringkan rambut lebih cepat. Tak hanya itu, menata rambut pun akan menjadi lebih mudah dan meningkatkan kepercayaan diri karena rambut terlihat rapi.

Bahkan kini, hair dryer dari Laifen dapat mengeringkan rambut kurang dari 5 menit, dengan 200 juta ion negatif dan overheat technology yang melindungi rambut dari suhu berlebihan. Dan membuat rambut lebih halus tanpa takut kering.

“Laifen ini dapat mengeringkan rambut basah kurang dari 5 menit.Memiliki Overheat protection sehingga tidak merusak rambut. Dengan temperature: cold, warm & hot. Menggunakan hairdryer dengan overheat protection sehingga angin yang keluar tidak terlalu panas sehingga rambut tetap terjaga dan aman,” kata Zhavirra Noor Rivdha - Marketing Communication Laifen Indonesia.

Zhavirra juga mengungkapkan, pengaturan suhu hair dryer penting banget untuk menjaga rambut tetap sehat. “Kalau Laifen kan bisa pilih tingkat panas itu dari cold, warm, sampai hot. Jadi gak sampai overheat,”paparnya. 

Untuk mengenal lebih dalam mengenakan brand Laifen, bersama Shopee Laifen pun menyelenggarakan event Mind Blower Trip Vol. 2. Setelah kesuksesan Mind Blower Trip Vol. 1 lalu di Lombok.

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Mengajak Influencer untuk mencoba hair dryer di Labuan Bajo

Hair Dryer yang Mampu Mengeringkan Rambut Hanya Dalam 5 Menit. dok. Laifen

Zhavirra mengatakan Mind Blower Trip Vol. 2 kali ini mengajak Influencer dan Key Opinion Leader (KOL) kurang lebih 10 peserta untuk melakukan aktivitas outdoor. Konsep aktivitasnya adalah Living On Board menjadi highlight Mind Blower Trip kali ini.

“Para Influencer dan KOL diajak tinggal selama 2 hari di kapal Phinisi mewah sembari ‘menjelajahi’ beberapa pulau yang menawan. Selama berlayar dengan kapal Phinisi, Mind Blower Trip di Labuan Bajo juga diisi dengan beragam aktivitas menarik. Diantaranya ada yoga dengan latar sunset Pulau Kalong yang menawan, menyaksikan dan berinteraksi langsung dengan Komodo di Pulau Komodo, sunrise trekking di Pulau Padar, hingga lunch dan snorkeling di Pink Beach,” katanya.

Laifen Mind Blower ingin mengeksplor keindahan alam indonesia dan mengajak seluruh masyarakat untuk selalu bersemangat menjalani aktivitas. Beberapa orang menjadi malas beraktivitas karena proses prepare dan after-nya sangat ribet, terutama bagi orang-orang yang memiliki rambut panjang. Tentu membutuhkan waktu lama untuk mengeringkan rambut setelah keramas baik keramasnya itu saat sebelum dan setelah beraktivitas.

“Dengan Laifen, masalah tersebut dapat teratasi dan kamu bisa memiliki waktu produktif lebih panjang. Labuan Bajo menjadi destinasi tepat bagi Laifen mengajak para influencer dari berbagai kategori untuk aktif mengeksplorasi keindahan alam dan beraktivitas dalam Laifen Mind Blower Trip Vol. 2, Labuan Bajo memiliki beragam aktivitas outdoor di alam yang sesuai dengan Campaign Laifen Hair Dryer yang ingin membuat audience agar tidak malas memulai aktivitas harian karena ribetnya proses sebelum dan sesudah beraktivitas,” tambahnya.

Laifen SE Lite yang diluncurkan pada event Laifen Mind Blower Trip Vol.2 Goes to Labuan Bajo diklaim mampu mengeringkan rambut under 5 menit dan dapat dimiliki hanya dengan harga 800 ribuan.