Kenang Sang Ayah di Tiap Langkah, Aaliyah Massaid Ungkap Kerinduan Pada Adjie Massaid di Momen Lamarannya dengan Thariq Halilintar

Lanny Kusuma diperbarui 25 Jun 2024, 11:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid telah resmi dilamar kekasihnya, Thariq Halilintar di hadapan kedua pihak keluarga. Di momen bahagia itu, salah satu hal yang mencuri perhatian adalah munculnya foto Adjie Massaid di sisi Aaliyah, sang putri yang selalu mengenang mendiang di tiap langkahnya.

Terlebih, di momen lamaran kemarin, kehadiran mendiang Adjie tentu jadi sesuatu yang diimpikan Aaliyah. Meski tak hadir secara fisik, Aaliyah yakin ayahnya ikut menyaksikan dan merasakan kebahagiaannya.

"Untuk Papa Adjie tersayang, kamu mungkin tidak bersamaku secara langsung tapi aku masih bisa merasakan kehadiranmu bersamaku kemanapun aku pergi," tulis Aaliyah Masaid dalam Bahasa Inggris.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Membayangkan Kehadiran Sang Ayah

Setelah dilamar Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid curhat ke mendiang Adjie Massaid. Ia berharap almarhum bahagia di alam baka melihat putrinya akan menikah. (Foto: Dok. Instagram @aaliyah.massaid)

Lebih lanjut Aaliyah menyebut dirinya membayangkan kehadiran sang ayah turut hadir dengan penuh bahagia mendaminginya dengan senyum yang hangat.

"Membayangkan tawamu, pelukan hangatmu, dan terutama senyumanmu selalu membuatku bersemangat. dan saya harap Anda sudah tersenyum di sana menyaksikan putri kecilmu tumbuh dewasa dan dikelilingi oleh semua orang yang kamu cintai," lanjutnya.

 
3 dari 3 halaman

Ungkapan Cinta

Momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)

"Aku berharap kamu bisa berada di sini lebih sering lagi, tapi aku tahu kamu selalu memperhatikanku dari atas. aku sayang kamu ayah💙," tutup Aaliyah Massaid yang di momen lamarannya didampingi kedua ibunya, juga anggoa keluarga lain.

Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar rencananya akan menikah tahun ini. Kepada Kaesang, Thariq menyebut akan menikahi Aaliyah sebelum bulan Oktober 2024.