Penampilan Perdana Katy Perry di Vogue World 2024 Jadi Sorotan, Tampil Berani dengan Gaun Bolong-Bolong

Vinsensia Dianawanti diperbarui 25 Jun 2024, 10:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Katy Perry jadi salah satu public figure yang tampil perdana di Vogue World 2024. Penampilannya merupakan sebuah kejutan bagi para tamu undangan yang hadir menyaksikan peragaan busana yang berlangsung di Place Vendome, Paris itu.

Pertama kali tampil sebagai model runway, Katy Perry terlihat percaya diri dengan gaun yang ia kenakan. Pasalnya, gaun yang dikenakan Katy Perry terbilang berisiko dengan desain yang terlihat dengan banyak lubang.

Katy Perry mengenakan busana koleksi Noir Kei Ninomiya yang memiliki detail geometris dan hiasan bunga berbahan tulle di roknya yang memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya. Mengenakan gaun tersebut, Katy Perry nampak percaya diri meski tanpa mengenakan bra.

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Tampil berani tanpa bra

Katy Perry tampil perdana dengan gaya berani di Vogue World 2024 (@katyperry)

Menyelesaikan tampilannya, Katy Perry mengenakan sepatu boot renda yang bikin penampilannya terlihat fierce. Ia pun berjalan di runway tanpa ragu memamerkan gaun yang dikenakannya.

Penampilan Katy Perry semakin terlihat fierce dengan rambut hitam yang sleek disisir rapi ke belakang. Ia pun memulas wajahnya dengan makeup bernuansa coklat gold dengan lipstik coklat gloss yang menawan.

 

3 dari 3 halaman

Wakili era 1980an

Katy Perry tampil perdana dengan gaya berani di Vogue World 2024 (@katyperry)

Gelaran Vogue World 2024 didedikasikan untuk menyoroti hubungan antara fashion dan olahraga, melansir dari People. Runway ini digelar dengan beberapa sesi yang menggambarkan setiap dekade berbeda, yang dimulai dari 1920-an.

Katy Perry sendiri berjalan untuk menggambarkan fashion dan olaharaga di era 1980an. Sekaligus menjadi penghormatan untuk seni bela diri.