Byeon Woo Seok Ungkap Hal Paling Memalukan dari Dirinya di Masa Lalu, Ceritanya Bikin Terharu

Lanny Kusuma diperbarui 25 Jun 2024, 06:48 WIB

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memikiki kisah hidup dan perjuangannya masing-masing, begitu juga dengan aktor Byeon Woo Seok yang tak instan menjadi aktor populer. Di balik popularitas dan penampilannya yang paripurna, siapa sangka jika ternyata ia memiliki sesuatu yang membuat dirinya malu.

Hal tersebut diungkap sang aktor baru-baru ini, di mana ia mengaku malu jika duku ia memiliki tubuh yang sangat kurus saat masih menjadi model.

 "Aku kurus waktu aku masih jadi model. Kurus banget. Aku malu melihat diriku versi kurus,” kata Byeon Woo Seok dikutip dalam tayangan wawancara dengan Harper's Bazaar Korea, Senin (24/6)2024).

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Jarang Makan

Byeon Woo Seok dalam drakor Lovely Runner. (tvN via Soompi)

Bercerita tentang kondisi tubuhnya yang kurus kala itu, bintang Lovely Runner ini menyebut kalau dirinya jarang makan karena sibuk menjalani berbagai audisi hingga tak sempat makan.

"Dulu itu aku kurus karena aku berangkat ke Milan Fashion Week dan pergi ke mana-mana untuk menjalani audisi dalam waktu sekitar dua pekan," aku Byeon Woo Seok. "Aku ingin mengikuti audisi sebanyak mungkin, jadi aku tak sempat makan," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Jalan Kaki Delapan Jam Sehari

Byeon Woo Seok melejit setelah bintangi drakor Lovely Runner. (Instagram/ byeonwooseok)

Sibuk bekerja keras membuat Byeon Woo Seok jarang makan dan hanya melakukannya saat ia melewati kedai pizza atau kebab. Ia pun tak menikmati makanannya sambil duduk, melainkan sambil berjalan.

Bukan tanpa alasan, sebelum sukses seperti sekarang Byeon Woo Seok mengaku tak punya banyak uang, hingga mambuatnya harus sering berjalan jauh menuju lokasi audisi satu ke audisi lainnya.

"Waktu itu aku juga sering banget jalan kaki. Rasanya enggak pantas untuk naik taksi karena aku enggak punya banyak uang,” aku aktor 32 tahun yang bisa berjalan kaki delapan jam sehari.

Tag Terkait