10 Gaya Artis di Resepsi Pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah, Pasutri Deva Mahenra-Mikha Tambayong, Syifa Hadju, hingga Naura Ayu

Hilda Irach diperbarui 24 Jun 2024, 11:30 WIB
Naura Ayu tampil stunning mengenakan halter crop dress dan pencil skirt nuansa icy blue. Penampilannya kian mewah dengan anting-anting panjang yang dikenakannya sebagai aksesori. [@naura.ayu].
Pasangan muda Tissa Biani dan Dul Jaelani hadir mengenakan ansambel serba hitam. Tissa dengan lace dress, sementara Dul dengan setelan jas-nya. [@tissabiani].
Brisia Jodie tampil menawan kenakan sweetheart neckline dress dengan aksen bunga 3D. [@brisiajodie96].
Felicya Angelista tampil glamor dengan dress bling-bling hijau emerald. Ia hadir bersama sang suami, Caesar Hito yang mengenakan setelan jas hitam. [@felicyangelista_].
Bintang Mermaid In Love seperti Syifa Hadju, Rebecca Klopper, Elina Joerg, Jovita Karen, hingga Adzwa Aurel hadir sebagai bridesmaid mengenakan silver dress. [@syifahadju]
Hadir juga bintang Mermaid In Love lainnya seperti Ferry Maryadi yang hadir bersama sang putri Leya dengan penampilan elegan mereka. Terlihat juga Deswita Maharani dengan gaun hitamnya. [@kangferrymaryadi].
Febby Rastanty turut hadir mengenakan sleeveless dress bling bling warna hitamnya. Di sampingnya, ada Ashira Zamita dengan midi dress baby pink, Neona Ayu dengan silk dress warna lavender. [@ashirazamita].
Yasmin Napper tampil memesona dengan gaun warna birunya. Ia hadir bersama Giorgino Abraham yang tampil dengan kemeja hitamnya. [@yasminnapper].
Caitlin Halderman tampil tak kalah memesona saat mengenakan bodycon dress warna mocca yang dipadukan dengan mini bag dan heels warna cherry red. [@caitlinhalderman].