6 Pesona Beby Tsabina Jadi Pengantin Aceh saat Akad Nikah, Tampil Bold Dipulas Lipstik Merah Merona

Hilda Irach diperbarui 24 Jun 2024, 07:00 WIB
Kontras dengan gaya riasannya saat tunangan hingga pengajian, pada akad nikah Beby memilih tampilan yang lebih bold untuk menyesuaikan pakaian adat Aceh berwarna merah mewah yang dikenakannya. [@venemapictures @ini_niel].
Wajah Beby Tsabina dipulas begitu memesona oleh MUA Marlene Hariman. Dengan riasan mata, pipi, dan bibir yang begitu menonjol. [@venemapictures @ini_niel].
Bagian kelopak matanya yang diaplikasikan eyeshadow berwarna coklat dengan sapuan yang begitu halus. [@venemapictures @ini_niel].
Pipi Beby tampak begitu merona berkat blush on nuansa red coral yang diaplikasikan di cheek bones sampai apple cheek-nya. [@bridesttory].
Bagian paling menonjol dari riasannya adalah aplikasi lipstik merah merona di bibirnya. Diketahui, Marlene menggunakan produk-produk makeup dari Barenbliss untuk mempercantik wajah Beby. Termasuk bibir yang menggunakan Barenbliss Matte Tint Shades 05 dan 12. Pipi Beby tampak begitu merona berkat blush on nuansa red coral yang diaplikasikan di cheek bones sampai apple cheek-nya. [@bridesttory].