Tunjukan Interaksi Gemas, Jennie Blackpink Wawancara Billie Eilish di Panggung Spotify Korea

Soraya Fitriyani diperbarui 21 Jun 2024, 14:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Jennie Blackpink menjadi pembawa acara yang menghadirkan bintang pop terkenal asal Amerika, Billie Eilish. Interaksi dua mega bintang ini sontak menjadi sorotan publik. Keduanya dipertemukan dalam acara listening party album "Hit Me Hard and Soft" yang diselenggarakan di Seoul, pada Selasa (18/6). Pertemuan mereka pun menjadi momen yang menyenangkan bagi penggemar keduanya. 

Jennie BLACKPINK dan Billie Eilish terlihat sangat akrab dan ramah satu sama lain. Mereka tidak hanya berbicara tentang musik dan karier mereka, tetapi juga menunjukkan chemistry yang menggemaskan.

Namun terdapat fakta menarik bahwa pertemuan mereka pada kesempatan ini bukan yang pertama kalinya. Diketahui lima tahun yang lalu, Jennie dan Billie sudah bertemu di festival musik Coachella tahun 2019. Keduanya sama-sama menjadi penampil utama pada perhelatan musik tersebut. Kini, mereka bertemu kembali dan menjadikan momen ini sebagai ajang reuni bagi keduanya.

 

2 dari 5 halaman

Kehadiran yang Mengejutkan

Billie dan Jennie (Instagram/spotifykr)

Mengutip dari Korean JoongAng Daily, kehadiran Billie Eilish sengaja dirahasiakan hingga acara dimulai. Selain itu kemunculan Jennie sebagai host pada acara tersebut juga turut tidak ketahui. Dengan demikian, kehadiran keduanya di atas panggung Spotify Korea menjadi sebuah kejutan besar bagi penggemar yang hadir. 

"Saya hadir untuk melakukan wawancara sebagai seorang fans yang sangat mencintai musik Billie Eilish," tutur Jennie. 

Selama acara berlangsung obrolan keduanya sangat mengalir. Melihat interaksi keduanya bagaikan sahabat yang sudah lama saling mengenal. Tidak terlihat kecanggungan sedikit pun, terlepas dari usia keduanya yang terpaut 5 tahun. Mereka bahkan melempar tatapan saling mengagumi sampai membuat penggemar yang menyaksikannya turut merasakan gemas. 

3 dari 5 halaman

Pertanyaan tentang Judul di Album Billie

Billie dan Jennie (Instagram/spotifykr)

Kemudian masuk ke sesi bincang-bincang. Jennie mengajukan salah satu pertanyaan mengenai alasan Billie Eilish tentang judul-judul lagunya di album "Hit Me Hard and Soft" menggunakan huruf kapital semua. Merespon hal tersebut, Billie dengan jujur mengungkapkan hal tersebut sebagai bentuk ekspresi. 

 "Aku hanya berteriak. Aku hanya berseru, menyerukannya di depan wajah kalian. Di sana ada beberapa makna (tersembunyi), tetapi terserah bagaimana kalian akan mengartikannya," jawab Billie.

4 dari 5 halaman

Singgung Album Baru Jennie

Billie dan Jennie (Instagram/spotifykr)

Masih di momen yang sama, Jennie berpindah topik menanyakan lagu favorit Billie Eilish. Sembari menunggu jawaban Billie, Jennie memberi celetukan, "Mungkin.. Blackpink?" tanya Jennie sembari terkekeh.

Menanggapi sikap Jennie tersebut, Billie sontak tertawa. Keduanya pun terkekeh dengan tingkah satu sama lain. Setelah itu, Billie juga melemparkan candaan, yang berujung membuat penggemar menjadi antusias. 

“Albummu yang akan datang, yang sedang kamu kerjakan sekarang,” ujar Billie.

Jawaban Billie ini pun menuai perhatian penggemar. Selain banyak yang bersorak tentang betapa lucunya kedua bintang pop itu, tidak sedikit pula yang menduga bahwa mereka sedang mengerjakan sesuatu bersama.

 

5 dari 5 halaman

Saling Dukung dan Jennie Ingin Diwawancarai Balik

Billie dan Jennie (Instagram/spotifykr)

Tiba di penghujung acara, Jennie menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Billie karena telah meluangkan waktunya. Di saat yang bersamaan, ia juga menyampaikan permintaan maaf jika terdapat kesalahan. Mengingat sosoknya yang belum memiliki banyak pengalaman mewawancarai musisi hebat, dirinya sempat khawatir.

Mendengar hal tersebut, Billie memberikan sikap manisnya dengan mengapresiasi usaha yang telah Jennie berikan sebagai pembawa acara hari ini. Keduanya pun saling melemparkan senyum. Sontak momen menggemaskan ini berhasil membuat penggemar terenyuh dengan interaksi keduanya yang saling mendukung.

Di akhir kata, Jennie pun menyampaikan keinginannya agar suatu saat Billie dapat mewawancaranya balik, "Kalau gitu, saya ingin kamu mewawancarai saya ketika album (saya) keluar nanti. Mari kita wujudkan itu."