8 Potret Tampilan Public Figure Ungkap Kehamilan di Tahun 2024, Erina Gudono, Syahrini, hingga Nikita Willy

Hilda Irach diperbarui 20 Jun 2024, 07:00 WIB
Larissa Chou juga mengumumkan kehamilan anak kedua dari pernikahan dengan Ikram Rosadi. Lewat unggahan di Instagram, Larissa unggah potret gaya bumilnya yang begitu menawan dengan padu padan cardigan dan maxi skirt nuansa warna pastel. [@larissachou].
Lewat pemotretan bersama sang suami, Jessica iskandar perlihatkan baby bump yang kian membesar dibalut latex dress berwarna hitam. [@ini_jedar].
Ungkap kehamilan sembari gelar acara syukuran, Via Vallen tampil menawan kenakan maxi dress motif floral.
Istri Joshua Suherman, Clairine Clay umumkan kehamilan anak pertama dengan outfit kasualnya. Ia memperlihatkan baby bump-nya yang mulai membesar dengan crop top hitam dan celana warna senada. [@clairineclay].
Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono dengan bahagia mengumumkan kehamilan pertamanya saat menjalani umrah beberapa waktu lalu. Ia memancarkan pesona anggun mengenakan gamis panjang dan hijabnya. [@erinagudono].
Jadi salah satu yang paling ditunggu, Syahrini akhirnya umumkan tengah hamil anak pertama di usia 43. Sambil berpose bersama sang suami tercinta, penyanyi itu terlihat menawan mengenakan maxi dress motif floral dan hijab warna hijau tosca yang segar. [@princessyahrini].
Terbaru Nikita Willy yang mengungkapkan tengah hamil anak kedua. Lewat unggahan di Instagram, ia memperlihatkan baby bump-nya dengan mengenakan crop top dan long pants. [@nikitawillyofficial94]