8 Potret Padu Padan Denim dan Organdi yang Playful dalam Koleksi Studio Jeje x Sonderlab

Hilda Irach diperbarui 27 Jun 2024, 14:30 WIB
Terdiri dari enam buah untuk memberikan sentuhan elegan dan budaya pada lemari pakaian Anda, menghadirkan desain yang sesuai untuk pakaian sehari-hari. [Dok/Studio Jeje].
Dirilis pada 12 Juni 2024, kamu bisa melihat keindahan Studio Jeje bersama sulaman kerang ikonik dan garis femininnya, semuanya diproduksi dengan tangan menggunakan bahan tradisional teknik indonesia. [Dok/Studio Jeje].
Dengan pola yang ditata ulang untuk digabungkan menjadi Sonderlab gaya serbaguna, kamu tidak lagi harus memilih antara kenyamanan dan gaya, memungkinkan kamu melakukannya ekspresikan diri kamu dengan mudah, ke mana pun hari membawa kamu. [Dok/Studio Jeje].
Dengan inspirasi dari era Regency, koleksi eksklusif ini memberikan penghormatan kepada keanggunan dan keindahan masa lalu, bertindak sebagai titik pertemuan pemerintahan tertinggi feminitas dan detail halus, menggabungkan pita khas Studio Jeje dan sulaman. [Dok/Studio Jeje].
Setiap bagian memiliki fokus pada siluet lembut dan kain mengalir, yang dihiasi dengan sentuhan hiasan yang rumit, menangkap romansa yang berkembang di era tersebut dan penyempurnaan. [Dok/Studio Jeje].
Koleksi ini menggunakan organdi dan denim, menyeimbangkan aspek imajinasi dan kecanggihan yang menyenangkan. Denim yang digunakan memberikan sentuhan kepraktisan dan keserbagunaan cocok untuk dipakai sehari-hari, sedangkan organdi memberikan kesan serius dan bergerak. [Dok/Studio Jeje].
Sama seperti prinsip pengerjaan Studio Jeje, setiap jahitan dan detail menceritakan kisah menyentuh tentang dedikasi dan keterampilan para perajinnya. Koleksi ini tersedia untuk pembelian melalui situs web Sonderlab mulai tanggal 12 Juni. [Dok/Studio Jeje].