Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Temani Libur Sekolah, Catat Tanggal dan Tiketnya

Anto Karibo diperbarui 17 Jun 2024, 12:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Liburan sekolah adalah saat yang tepat dan bisa menjadi kesempatan emas untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Satu yang bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan waktu berkualitas sekaligus hiburan adalah menonton pertunjukan panggung musikal Keluarga Cemara.

Dari beberapa versi seperti serial dan film Keluarga Cemara memang selalu menginspirasi. Karenanya, pertunjukan panggung musikal Keluarga Cemara merupakan pilihan hiburan keluarga yang akan memberikan pengalaman luar biasa dan tak terlupakan bagi semua anggota keluarga.

Pertunjukan ini akan berlangsung mulai 21 Juni sampai 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Musikal ini mengambil inspirasi dari film 'Keluarga Cemara' yang telah ditonton oleh lebih dari 2 juta penonton.

Pertunjukan ini dirancang untuk menjadi hiburan panggung keluarga yang spektakuler dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. Kisah Abah, Emak, Euis, dan Ara akan dihadirkan dalam bentuk baru yang memukau melalui musikal yang berkualitas.

2 dari 3 halaman

Tiket dan Klasifikasinya

Panggung Musikal Keluarga Cemara hadir di bulan Juni 2024. [Foto: Indonesia Kaya]

Pertunjukan musikal ini digadang tidak hanya menawarkan hiburan berkualitas, tetapi juga menjadi momentum #KembaliKeKeluarga untuk lebih dekat, lebih erat, dan lebih hangat dengan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga tercinta.

Sementara itu, tiket reguler sudah bisa dibeli dengan berbagai pilihan harga yaitu, Tiket weekdays; Bronze Rp174.000, Silver Rp299.900, Gold Rp399.900, Platinum Rp599.900, VIP Rp799.900, VVIP Rp1.299.900.

Untuk tiket weekend terbagi jadi Bronze Rp249.900, Silver Rp349.900, Gold Rp499.900, Platinum Rp799.900, VIP Rp999.900, VVIP Rp1.449.900.

Salah satu keistimewaan dari pemesanan tiket Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara adalah audiens dapat memilih sendiri kursi terbaik untuk menikmati pertunjukan spektakuler ini.

3 dari 3 halaman

Disediakan Subtitle

Panggung Musikal Keluarga Cemara hadir di bulan Juni 2024. [Foto: Indonesia Kaya]

Untuk memperluas aksesibilitas dan memungkinkan penonton internasional turut menikmati pertunjukan ini, akan tersedia subtitle dalam bahasa Inggris.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan 'Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara' dan nikmati momen berkumpul serta #KembalikeKeluarga bersama musikal yang spektakuler ini!

Informasi terbaru mengenai pertunjukan ini dapat diikuti melalui akun media sosial resmi @musikalkeluargacemara.

Tag Terkait