Tak Hanya Idol Kpop, 7 Artis Tanah Air ini Dijuluki Punya Gaya yang Boyfriend Material Abis

Salsa Mutiara diperbarui 14 Jun 2024, 13:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Boyfriend material merupakan suatu istilah yang digunakan untuk mendefinisikan karakter pria yang cocok dijadikan kekasih. Sebutan ini biasanya tidak hanya digunakan untuk menggambarkan sifat seorang pria saja, melainkan cara berpakaian sampai cara berfoto.

Biasanya istilah boyfriend material seringkali melekat pada beberapa idol Kpop, karena penggemar yang menjadikan mereka sebagai sosok pria ideal. Namun tidak hanya idol Kpop saja, beberapa artis pria tanah air pun juga tidak jarang mendapat sebutan tersebut karena cara mereka dalam bersikap dan berpenampilan.

Mulai dari Angga yang selalu digandrungi banyak penggemar sampai Fadi Alaydrus yang menjadi idola baru generasi Z, berikut ini artis pria asal Indonesia yang mendapat julukan boyfriend material.

2 dari 8 halaman

Tidak hanya cara manisnya dalam mendukung sang kekasih, bintang film Mencuri Raden Saleh ini dijadikan tipe pasangan ideal karena cara penampilannya yang selalu menawan.

Angga (Instagram/angga)
3 dari 8 halaman

Disebut sebagai pacar yang penuh dengan effort, Brandon Salim rela hafalkan lagu Taylor Swift demi menonton konser bersama sang kekasih.

Brandom Salim (Instagram/brandonsalim)
4 dari 8 halaman

Terlihat memiliki kepribadian yang menyenangkan dengan sifat ramah dan humoris, El Rumi pun kini semakin banyak digandrungi penggemar dari kalangan perempuan.

El Rumi (Instagram/elrumi)
5 dari 8 halaman

Sempat menjadi crush sebagian besar gadis remaja pada masanya, kini Iqbaal yang sudah memasuki usia dewasa pun masih menjadi tipe pria idaman banyak perempuan.

Iqbaal (Instagram/iqbaal.e)
6 dari 8 halaman

Selalu memperlakukan adik perempuannya dengan manis, hal tersebut sudah cukup membuat Randy Martin mendapatkan label boyfriend material dari para fans.

Randy Martin (Instagram/randymartinnn)
7 dari 8 halaman

Selain keramahan yang dimiliki, Devano Danendra juga mempunyai style yang disenangi kaum perempuan dari penampilan seorang pria.

Devano Danendra (Instagram/iamdevano)
8 dari 8 halaman

Namanya semakin dikenal luas sebagai seorang idola baru, Fadi Alaydrus berhasil menunjukkan pesonanya yang membuat kaum remaja perempuan jatuh cinta.

Fadi Alaydrus (Instagram/fadialaydrus)