Fakta Menarik Hubungan Maxime Bouttier dan Luna Maya, Baru Terungkap

Anto Karibo diperbarui 12 Jun 2024, 22:02 WIB

Fimela.com, Jakarta Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah menjalani hubungan asmara sekitar setahun belakangan. Mereka pun sudah sering menunjukkan kebersamaannya dalam berbagai momen di media sosial masing-masing.

Dari momen perayaan ulang tahun masing-masing, liburan di luar negeri, maupun ketika mereka saling memberikan dukungan dalam karier. Kata-kata sayang pun sudah biasa mereka ungkap melalui media sosial.

Jika sekarang mereka sudah sangat terjalin chemistrynya, maka ada saat di mana pasangan ini sempat menjauh. Hal itu diceritakan oleh Maxime Bouttier saat berbincang dengan Denny Sumargo di kanal YouTube-nya.

Apa yang Luna dan Maxime ungkap pun menjadi fakta terbaru dari perjalanan kisah kasih mereka selama ini, yang baru disampaikan kepada publik luas.

2 dari 4 halaman

Sempat Menjauh

Tampil bak Romeo dan Juliet, Luna Maya dan Maxime kompak dengan casual clean outfit. Luna kenakan dress berkerah, sedangkan Maxime padukan kemeja dan celana pendek. [@lunamaya]

Maxime Bouttier sempat menghilang di awal hubungan mereka. Hal itu pun sempat membuat Luna Maya kelimpungan dan menangis. Tetapi kala itu Luna tak menyadari bahwa Maxime menjauh karena sifatnya.

Sifat Luna Maya yang tak disukai Maxime tersebut adalah terlalu mengatur. Beberapa hari Maxime sengaja menjauh dari Luna Maya. Namun, masa tersebut sekarang ini sudah terlewati dan keduanya sudah saling mengerti.

3 dari 4 halaman

Nagita Slavina Sebagai Mak Comblang

Luna Maya dan Maxime Bouttier terlihat serasi dengan busana kontras berwarna merah dan putih [@lunamaya]

Satu rahasia lagi yang baru kemudian diungkap oleh mereka adalah sosok Nagita Slavina sebagai Mak Comblang hubungan Luna dan Maxime. Ketika itu dalam sebuah pesta ulang tahun, Luna dan Maxime sama-sama hadir.

Saat itu semua teman Luna memiliki pasangan, kemudian Nagita Slavina memanggil Maxime Bouttier yang sedang bersama beberapa cowok lain dan masih single seperti Jefri Nichol, dan lainnya.

Lalu, Luna pun ditemani Maxime selama pesta tersebut. Luna mengatakan bahwa ketika itu dirinya ngobrol begitu banyak dengan Maxime. Hubungan mereka pun berlanjut sampai menjadi kekasih.

4 dari 4 halaman

Jenjang Pernikahan

Seperti saat selebrasi ulang tahun Maxime di Bali. Luna Maya padukan croptop hitam dan jeans. Sedangkan tampil casual playful dengan celana pink dan kemeja putih [@lunamaya]

Saat menjalin kasih, keduanya pun sama-sama serius untuk menuju ke jenjang pernikahan. Tetapi, sampai sekarang keduanya belum merasa siap sepenuhnya. Mereka masih menunggu waktu yang tepat.

Luna yang kerap mendapatkan dorongan dari netizen untuk segera menikah, tak mau memaksakan kondisi tersebut kepada Maxime. ia menghormati Maxime yang berusia lebih muda darinya untuk memiliki niat yang kuat.

"Dia butuh lightning yang menyadarkan dia gitu. Mungkin sebagai seorang Maxime dia butuh itu, dan aku harus menghormati itu. Netizen juga harus menghormati. Itu adalah hidupnya dia yang nggak bisa kita paksa," ujar Luna Maya.

"Caraku melihat itu, aku ingin menjadi seperti duar seperti petir. Ketika itu terjadi, di waktu dan momen itu, langsung oke," timpal Maxime Bouttier.