Fakta Unik! Sederet Artis tak Bisa Lakukan Hal Sepele Menurut Publik, Menyapu Sampai Kupas Buah

Anto Karibo diperbarui 12 Jun 2024, 22:39 WIB

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa hal dasar bagi kebanyakan orang yang biasa dilakukan dan tak perlu effort lebih untuk belajar. Namun, ternyata beberapa hal yang sepele bagi publik, belum tentu menjadi hal mudah bagi beberapa orang artis.

Menjadi fakta unik dan menarik ketika beberapa nama artis yang selama ini dikenal luas oleh publik, ternyata tak bisa melakukan hal-hal yang dianggap kecil atau biasa oleh masyarakat kebanyakan. Contohnya menyapu, mengupas buah, dan lainnya.

Lalu, siapa saja dari beberapa artis tersebut yang tak bisa melakukan pekerjaan rumah tangga atau juga hal yang dianggap sepele lainnya? Berikut beberapa informasinya.

2 dari 6 halaman

Nikita Willy

Momen Nikita Willy belajar nyapu dan nyetrika (sumber: YouTube/Nikita Willy Official)

Nikita Willy membuka mata banyak masyarakat bahwa ada seorang perempuan yang tak bisa menyapu lantai dengan baik. Sebagaimana yang telah ramai di media sosial, Nikita Willy sampai khusus belajar untuk menyapu dengan seorang pengajar.

Nikita Willy beralasan bahwa ketidakmampuannya menyapu lantai adalah karena dirinya terlalu sibuk bekerja semenjak masih di usia belia sampai dewasa. Akhirnya, banyak netizen yang memaklumi hal tersebut.

3 dari 6 halaman

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani (Sumber: Twitter/thepilouge)

Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, memperlihatkan Nia Ramadhani yang kesulitan dalam mengupas buah salak. Video tersebut ramai dibahas pada 2019 silam. Nia Ramadhani juga pernah terlihat tak bisa menggoreng telur dengan sempurna.

Dalam sebuah video pada 2020 lalu, di mana dirinya melakukan demo masak bersama Yasmine Wildblood, Nia menuangkan minyak terlalu banyak sehingga meluap-luap dan kemudian membuatnya takut.

4 dari 6 halaman

Nagita Slavina

Nagita Slavina (TikTok//madamesuperstar)

Nagita Slavina juga pernah kedapatan tak bisa menyapu halaman dengan baik menggunakan sapu lidi. Dalam sebuah konten yang beredar sekitar April 2024, istri Raffi Ahmad itu tampak tak bisa menyapu dedaunan yang ada di halaman rumahnya.

5 dari 6 halaman

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar liburan ke Singapura (sumber: Instagram/inijedar)

Mungkin bagi kebanyakan orang, mencuci dan menyetrika adalah hal yang biasa dilakukan. Namun, Jessica iskandar ternyata tak bisa melakukan keduanya. Ia lebih menyerahkan urusan tersebut kepada suaminya, Vincent Verhaag.

6 dari 6 halaman

Donita

Donita berkolaborasi dengan Risna Ories rilis lagu 'Maha Cinta'. [Foto: Instagram/risna_ories/donitabhubiy]

Donita termasuk dari yang unik. Ia tak bisa melafalkan kata jilbab, yang bagi sebagian besar orang adalah hal yang gampang. Smapai sekarang, ketika disuruh untuk mengucap kata jilbab, maka Donita pun akan menyebut jiblab.

Ketidakbisaannya ini pernah membuatnya kesulitan ketika melakoni syuting. Ia sampai harus mengulang adegan yang harus mengucap kata jilbab dengan baik.