Ramai Rumor Cerainya, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Dikabarkan Jual Rumah yang Dibeli Pasca Nikah

Lanny Kusuma diperbarui 12 Jun 2024, 14:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Di tengah ramainya kabar tak sedap tentang pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez, pasangan yang menikah pada 16 Juli 2022 ini dilaporkan menjual rumah mereka di Beverly Hills, yang mana properti tersebut mereka beli pasca resmi menjadi suami-istri.

Melansir laman E!News, Rabu (12/6/2024), rumah tersebut dijual secara diam-diam dengan Harga US$60,8 juta atau sekitar Rp990,7 miliar. Selain menjual rumah, dalam laporan Entertainment Tonight, Jennifer juga disebut tengah menacari properti yang dijual dalam beberapa Waktu terakhir.

Kabar dijualnya rumah Jennifer Lopez dan Ben Affleck ini pun semakin membuat rumor yang beredar memanas, yang mana keduanya disebut akan berpisah atau hidup terpisah.

 
2 dari 3 halaman

Batalkan Konser

Jennifer Lopez [Foto: TPG Images]

Selain kabar jual rumah, hal lain yang membuat banyaak orang terkejut adalah keputusan Jennifer Lopez membatalkan turnya bertajuk This Is Me yang sebelumnya akan dimulai pada Juni 2024.

"Jennifer mengambil cuti untuk berkumpul dengan anak-anak, keluarga, dan teman-teman dekatnya," kata Live Nation dalam pengumuman resmi terkait batalkan tur Jennifer Lopez, Jumat (31/5/2024).

3 dari 3 halaman

Harus Dilakukan

Jennifer Lopez (Foto: Instagram/jlo)

Dalam pernyataannya, Jennifer juga merasa kecewa karena harus membatalkan tur tersebut. Penyanyi 54 tahun itu mengatakan bahwa keputusan ini benar-benar harus ia ambil. 

"Ketahuilah bahwa aku tidak akan melakukan ini jika aku tidak merasa hal itu benar-benar diperlukan. Aku berjanji akan menebusnya dan kita semua akan bersama lagi," tutur Jennifer.

"Aku sangat mencintai kalian semua. Sampai lain waktu," tutup Jennifer Lopez.