5 Zodiak Pria Paling Green Flag, Penuh Cinta dan Menenangkan Jiwa

Febi Anindya Kirana diperbarui 11 Jun 2024, 11:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Kepribadian pria dalam menjalani cinta seringkali dipengaruhi oleh berbagai macam faktor, mulai dari pengalaman masa lalu, latar belakang keluarga, pendidikan, agama hingga kestabilan emosional. Beberapa orang bisa menjadi red flag atau green flag karena hal-hal yang berpengaruh dalam hidupnya, atau justru karena memiliki sifat atau kepribadian tertentu. Beberapa pria dikenal memiliki kepribadian green flag sehingga bisa jadi pasangan cinta terbaik. Jika diulas berdasarkan kepribadian astrologi, sepertinya ini sekian zodiak pria yang paling green flag di antara semua zodiak.

2 dari 6 halaman

1. Cancer (21 Juni-22 Juli)

ilustrasi teman pria/milatas/Shutterstock

Pria Cancer adalah zodiak green flag yang menenangkan jiwa karena ia penuh cinta, penyayang dan penyabar. Ia juga bukan tipe orang yang agresif, melainkan tenang dan kalem dengan senyuman hangat yang menenangkan hati. Menjadi pria kalem bukan berarti ia tak bisa bersika tegas dan protektif, justru karena sifatnya yang mengasuh, mudah berempati, dan selaras secara emosional, pria Cancer lebih bisa dipercaya dan diandalkan oleh para perempuan. Ia menghargai hubungan yang mendalam, keintiman emosional, kejujuran dan komunikasi yang terbuka.

3 dari 6 halaman

2. Libra (23 September-22 Oktober)

ilustrasi teman pria/photo created by tirachardz - www.freepik.com

Pria Libra dikenal karena sikapnya yang seimbang, logis, dan realistis tapi tetap diplomasi, bijaksana dan menghargai perbedaan terhadap pasangannya. Ia selalu ingin menciptakan hubungan cinta yang damai dan penuh harmoni. Ia menghargai kejujuran, kerja sama, dan keinginan bersama untuk saling menciptakan hubungan yang damai dan menyenangkan. Kemampuan Libra dalam melihat perspektif yang berbeda, memberikan dukungan emosional, serta ketulusaannya dalam berkomitmen menjadikannya pria green flag yang diidamkan banyak perempuan.

4 dari 6 halaman

3. Taurus (20 April-20 Mei)

ilustrasi teman pria/PeopleImages.com - Yuri A/Shutterstock

Pria Taurus mencintai kedamaian, kestabilan dan ketetapan dalam hubungan cinta. Sebisa mungkin ia tidak menciptakan turbulensi dalam hubungan cinta karena yang ia inginkan hanya rasa cinta yang mendalam dan rasa saling menyayangi yang hangat. Ia juga bukan tipe pasangan yang neko-neko, yang ia butuhkan hanya hubungan sederhana tapi memiliki rasa aman, nyaman, dan kemitraan yang saling mendukung. Loyalitas, komitmen, dan kemampuan Taurus dalam memberikan stabilitas menjadikannya pria green flag yang cocok dijadikan suami sekaligus pasangan hidup selamanya.

5 dari 6 halaman

4. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/topnatthapon

Jika menginginkan pria yang tidak suka memicu perdebatan sekaligus setia dan penuh cinta, maka pria Pisces adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan pasangan. Ia dikenal penuh kasih sayang, pengertian, dan peka terhadap perasaan perempuan. Ia menghargai hubungan emosional yang erat, saling mengenal dengan obrolan mendalam hingga kecocokan kebiasaan. Pria Pisces kemampuan untuk bersikap pengertian, menerima kekurangan dan menyesuaikan diri dengan kebutuhan pasangan. Dia bahkan ada untuk mendukung impianmu karena kebahagiaanmu adalah kebahagiannya juga.

6 dari 6 halaman

5. Virgo (23 Agustus-22 September)

Beberapa tanda bisa menunjukkan bahwa seorang pria benar-benar tulus padamu/copyright shutterstock/TimeImage Production

Pria Virgo dikenal karena sifatnya yang dewasa, tegas, disiplin dan pemikir analitis yang mengedepankan logika dan rasionalitas. Meski demikian, ia pria yang sopan, santun dan menaati aturan sehingga kamu bisa memercayai dan mengandalkannya sebagai pria baik-baik yang menjaga martabat perempuan. Ia menghargai keteraturan, komitmen kuat dan keseriusan dalam membangun hubungan cinta bersama. Ia sabar dan pengertian serta penuh cinta meski bukan yang paling romantis. Yang penting baginya adalah menciptakan hubungan yang harmonis dan berfungsi dengan baik.

Pada akhirnya, kualitas yang membuat seseorang menjadi pasangan “green flag” berasal dari kombinasi berbagai macam faktor, termasuk nilai-nilai pribadi, kecerdasan emosional, keterampilan komunikasi, dan kemauan untuk tumbuh dan berkompromi. Zodiak tidak bisa menentukan segalanya.

#Unlocking The Limitless