Ini Anggota Geng Cendol Paling 'On Time', Menghargai Waktu Banget

Anto Karibo diperbarui 10 Jun 2024, 16:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Geng Cendol adalah salah satu perkumpulan artis yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Geng ini memiliki anggota para artis papan atas. Di antara mereka adalah Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Nia Ramadhani, Aurel Hermansyah, Ashanty, Ayu Dewi, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Shireen Sungkar, dan lainnya.

Mereka pun kerap berkumpul dalam berbagai momen. Dan dari momen berkumpul tersebut, terlihat beberapa dari anggota Geng Cendol yang ternyata selalu tepat waktu. Mereka pun terkesan menghargai waktu.

"Para gemes kuuu siapa yang paling ontime siapa yang dateng pas udah mau kelar," kata Shireen Sungkar di laman Instagramnya, shireensungkar, baru-baru ini.

Lalu siapa saja anggota Geng Cendol yang selalu tepat waktu ketika berkumpul, yang diberikan predikat si paling on time, sampai telat banget? Berikut anggota Geng Cendol tersebut.

2 dari 6 halaman

Paling On Time

Olla Ramlan (Instagram/shireensungkar)

Dalam unggahannya di akun media sosialnya, Shireen Sungkar membuat konten video singkat mengenai siapa saja anggota Geng Cendol yang paling tepat waktu sampai mereka yang telat sampai lebih dari satu jam.

Shireen memberikan predikat Geng Cendol yang paling tepat waktu kepada Ririn Ekawati, Zaskia Sungkar, dan Olla Ramlan yang datang sebelum jam janjian. Kedua artis cantik itu datang 10 menit sebelum jam janjian.

3 dari 6 halaman

Hampir Tepat Waktu

Nia Ramadhani (Instagram/shireensungkar)

Sementara Aurel Hermansyah, Nia Ramadhani, mengisi posisi 'hampir tepat waktu'. Keduanya datang di jam 3 lebih dua menit. Yang artisnya, Nia dan Aurel telat beberapa menit dari jam janjian.

4 dari 6 halaman

Telat Dikit

Nagita Slavina (Instagram/shireensungkar)

Lalu, pada posisi 'telat dikit', ada sosok Ayu Dewi, Titi Kamal, Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, dan Ashanty. Mereka datang sekitar 15 menit setelah jam janjian.

5 dari 6 halaman

Telat Banget

Wulan Guritno (Instagram/shireensungkar)

Satu jam dari waktu janjian, Wulan Guritno, Tya Ariestya, baru sampai di tempat berkumpul. Keduanya pun mendapatkan predikat 'telat banget' dalam unggahan di akun media sosial Shireen tersebut.

6 dari 6 halaman

Paling Akhir

Paula Verhoeven (Instagram/shireensungkar)

Mungkin memiliki keperluan yang sama dengan jam pertemuan Geng Cendol, Paula Verhoeven datang paling akhir di antara Geng Cendol lainnya. Paula menghadiri perkumpulan tersebut lebih dari dua jam dari waktu janjian.