6 Pesona Menawan Nagita Slavina, Caca Tengker, Nisya Ahmad, dan Syahnaz Sadiqah Tampil Berhijab dan Wajah Bare Face Saat Haji

Hilda Irach diperbarui 10 Jun 2024, 07:00 WIB
Momen mereka saat berada di Tanah Suci pun diabadikan lewat akun Instagram. Salah satu potret paling mencuri perhatian memperlihatkan Nagita Slavina bersama sang adik, Caca Tengker dan adik ipar, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad. [@raffinagita1717/@syahnazs].
Dalam potret tersebut, tampak ketiganya tampil menawan dalam balutan hijab. Syahnaz dan Nisya Ahmad dengan hijab berwarna putihnya, sedangkan Caca Tengker dengan hijab berwarna hitamnya. [@raffinagita1717/@syahnazs].
Nagita Slavina juga mengenakan hijab syar’i warna putih dan kacamata hitam untuk melindungi matanya dari terik sinar matahari. [@raffinagita1717/@syahnazs].
Meski tampil dengan wajah bare face tanpa makeup, keempatnya tetap terlihat menawan dan glowing. [@raffinagita1717/@syahnazs].
Selain adik dan adik iparnya, Nagita Slavina juga turut memboyong sang ibu dan mertuanya untuk turut serta dalam ibadah haji kali ini. [@raffinagita1717/@syahnazs].