Ada BTS Hingga NCT Dream, Makin Dekat dengan Idol Tercinta Lewat Exhibition Khusus Penggemar Kpop

Salsa Mutiara diperbarui 07 Jun 2024, 12:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Bagi para pencinta Kpop, berbagai gelaran yang berkaitan dengan idola mereka tentunya tidak dapat dilewatkan.Salah satunya adalah pameran Kpop terbesar yaitu D'FESTA yang akan menampilkan foto dari 69 idol ternama.

Pameran ini akan menghadirkan pengalaman yang menyenangkan untuk para penggemar idol Kpop, agar terasa semakin dekat dengan idola mereka. D'FESTA Jakarta diadakan di Mall Taman Anggrek mulai dari tanggal 7 Juni sampai dengan 21 Juli 2024.

Pada pameran tersebut penggemar tidak hanya akan diajak untuk melihat foto para idol saja, melainkan tulisan pada potret yang ditulis langsung oleh para idol asal negeri gingseng tersebut.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Makin Dekat dengan 69 Bintang Kpop

D'FESTA Jakarta (Fimela.com/Salsa Mutiara)

Exhibition D'FESTA yang diselenggarakan di Jakarta ini akan menghadirkan potret perjalanan karir dari 69 idol, yang terdiri dari 9 grup. Grup Kpop tersebut ialah BTS, NCT 127, NCT Dream, Twice, ENHYPEN, SEVENTEEN, Stray Kids, TXT, dan juga Nu'Est.

3 dari 3 halaman

Spot Foto Spesial untuk Penggemar

D'FESTA Jakarta (Fimela.com/Salsa Mutiara)

Tidak hanya melihat potret saja, penggemar juga akan diajak untuk melihat secara langsung lukisan atau corat-coret serta diary yang ditulis oleh idola mereka. Pameran ini juga menyediakan beberapa spot foto, Salah satunya adalah spot berupa cermin yang memiliki potret dari masing-masing idol tersebut.