Hadirkan Pengalaman Istimewa di Lampung, Marriott Hotels Buka Lampung Marriott Resort & Spa

Fimela Reporter diperbarui 13 Jun 2024, 11:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Kini, Marriott Hotels yang merupakan bagian dari global Marriott Bonvoy resmi mengumumkan pembukaan Lampung Marriott Resort & Spa. Resor perdana dari Marriott Hotels di wilayah tersebut terletak di sepanjang pantai selatan Sumatera. Lampung Marriott Resort & Spa membawa warisan brand ke Lampung, destinasi yang penuh akan budaya, margasatwa, dan keindahan alam Indonesia.

Cukup menempuh 30 menit dari Jakarta, resor ini menyediakan raturan kamar dan suite serta delapan villa yang nyaman. Terdapat empat kamar yang dirancang khusus untuk keluarga yang lengkap dengan tempat tidur tambahan untuk anak. Sahabat Fimela akan mendapatkan suasana liburan yang menyenangkan dengan penuh kenyamanan.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Tawarkan pemandangan laut yang menakjubkan

Lampung Marriott Resort & Spa memberikan pemandangan laut yang menakjubkan. (Foto: Dokumen/Marriott Lampung)

Sahabat Fimela bisa menikmati lounge lobi terbuka, The Greatroom, yang menawarkan pemandangan laut menakjubkan. Sahabat Fimela dapat berkumpul dalam suasana yang tenang dan elegan. Selain itu, Sahabat Fimela dapat menikmati berbagai sajian yang dihadirkan, baik sajian lokal maupun internasional di Hara ar The Hurun.

Tidak hanya di dalam ruangan, Sahabat Fimela juga bisa menikmati makan siang maupun makan malam di tepi pantai dengan panorama pantai Lampung. Sentuhan modern pada hidangan klasik Indonesia dapat dinikmati sembari melihat pemandangan menakjubkan di pinggir pantai.

3 dari 3 halaman

Hadirkan berbagai pengalaman menarik

Terdapat mini zoo yang dapat dikunjungi untuk melihat berbagai fauna eksotif khas Indonesia. (Foto: Pexels/Pixabay)

Sahabat Fimela dapat menjelajahi tempat-tempat wisata terdekat yang menawarkan beragam pengalaman berbeda. Mini zoo yang ada di area resor dapat mempertemukan kita dengan fauna-fauna eksotis asli Indonesia, seperti rusa, burung merak, nuri pelangi, hingga kakatua. 

Ingin mencari pemandangan baru yang menyegarkan? Sahabat Fimela dapat mengunjungi Pulau Pahawang yang terletak di lepas pantai Lampung. Pantai bersih dengan air laut yang jernih dan kehidupan laut yang beragam menjadikan pulau ini pilihan tepat saat ingin mencari kegiatan yang unik. 

Pantai Gigi Hiu juga dapat dipilih sebagai destinasi yang cocok untuk snorkeling, diving, atau berfoto-foto cantik di area pantai. Terdapat formasi bebatuan unik menyerupai gigi hiu yang membuat pemandangan menjadi unik dan menarik.

 

Penulis: Karina Alya.

#Unlocking The Limitless