6 Pasangan Zodiak yang Terkenal sebagai Pasangan Dewasa dan Setia

Febi Anindya Kirana diperbarui 04 Jun 2024, 16:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Zodiak memang tidak selalu akurat dalam menggambarkan kecocokan dan kematangan hubungan cinta seseorang, apalagi setiap manusia memiliki karakter uniknya masing-masing sehingga zodiak saja tidak mampu mewakili bagaimana cara setiap individu menjalani hidupnya. Namun beberapa pasangan zodiak diyakini memiliki potensi membangun hubungan cinta yang dewasa, penuh komitmen dan stabil secara emosional. Berikut adalah 6 pasangan zodiak yang terkenal jadi pasangan dewasa.

What's On Fimela
2 dari 7 halaman

1. Taurus dan Virgo

ilustrasi pasangan cinta/Hananeko_Studio/Shutterstock

Taurus dan Virgo adalah pasangan yang seimbang dalam banyak hal. Kedua zodiak ini sama-sama berpikir praktis, realistis, dan memiliki nilai-nilai yang sejalan dalam hubungan cinta. Tidak ada yang terlalu jomplang dalam kecocokan karakter, keduanya memiliki kedewasaan berpikir yang penuh tanggung jawab. Baik Taurus maupun Virgo sama-sam menghargai stabilitas, keamanan, dan komitmen dalam urusan cinta. Ketika berpasangan, Taurus dan Virgo akan bekerja sama mencapai tujuan bersama dan membangun kehidupan yang harmonis dan bahagia.

3 dari 7 halaman

2. Cancer dan Capricorn

ilustrasi couple romantis/maruco/Shutterstock

Pasangan zodiak Cancer dan Capricorn akan saling melengkapi dengan baik dalam hubungan cinta. Cancer dikenal sebagi seseorang yang penyayang, lembut hati, dan intuitif, sedangkan Capricorn dikenal tegas, realistis, disiplin, dan bertanggung jawab. Capricorn akan berperan sebagai pemimpin dan pembimbing, sedangkan Cancer akan menjadi pengikut yang menghormati bimbingan Capricorn. Keduanya akan saling menjaga, menunjukkan kesetiaan dan kedewasaan dalam menjaga hubungan. Saat ada masalah, mereka akan belajar saling terbuka dan mencari solusi bersama.

4 dari 7 halaman

3. Libra dan Aquarius

ilustrasi pasangan cinta/TimeImage Production/Shutterstock

Pasangan Libra dan Aquarius sama-sama menyukai percakapan yang cerdas, pertukaran ide dan gagasan, serta berbagi pengalaman baru. Mereka berdua menghargai kebebasan, kemandirian, dan keadilan. Baik Libra maupun Aquarius lebih tertarik kepada pengalaman yang menakjubkan dan spontanitas yang menggebu dalam hubungan cinta sehingga tidak merasa bosan menjalani cinta jangka panjang. Mereka mampu membangun hubungan yang dinamis dan inspiratif yang dipenuhi dengan rasa saling menghargai dan saling dukung sepenuh hati.

5 dari 7 halaman

4. Scorpio dan Pisces

ilustrasi pasangan cinta/LightField Studios/Shutterstock

Scorpio dan Pisces memiliki koneksi yang mendalam secara intuisi dan hati. Secara emosional, Pisces memang lebih peka, namun Scoprio lebih dewasa dalam menyikapi perasaannya. Mereka berdua bisa menjalin cinta yang seimbang dan saling mengisi jika bisa membangun komunikasi yang jelas dan terbuka. Karena masalah yang sering dimiliki keduanya saat bersama adalah kejujuran dan keterbukaan isi hati dan keinginan pribadi. Scorpio dapat membantu Pisces untuk lebih realistis, sedangkan Pisces membantu Scorpio untuk lebih berempati secara ekspresif.

6 dari 7 halaman

5. Virgo dan Capricorn

ilustrasi pasangan cinta/ivan_kislitsin/Shutterstock

Zodiak Virgo dan Capricorn akan jadi pasangan yang kokoh karrna memiliki banyak kesamaan, seperti kecerdasan, ketekunan, kesetiaan, dan keseriusan dalam menjalin hubungan jangka panjang. Baik Virgo maupun Capricorn sama-sama bertanggung jawab, konsisten dan berdedikasi terhadap hubungan cinta yang mereka jalani. Meski terkadang terbentuk ego dan sifat keras kepala, tapi kedewasaan mereka dalam menghargai keteraturan, efisiensi, dan kesetaraan akan menjaga dan membantu membangun hubungan yang kuat dan saling menghormati.

7 dari 7 halaman

6. Capricorn dan Pisces

ilustrasi pasangan cinta/Odua Images/Shutterstock

Capricorn dan Pisces bisa menjadi pasangan yang ideal karena kedewasaan Capricorn akan membimbing Pisces yang seringkali masih suka berimajinasi dan berfantasi. Peran Pisces juga diperlukan dalam hubungan cinta keduanya karena membantu menciptakan suasana snatai dan rileks sehingga tidak selalu kaku dalam menyikai sesuatu. Keduanya saling melengkapi dengan baik. Capricorn dikenal praktis, realistis, dan ambisius, sedangkan Pisces dikenal imajinatif, kreatif, dan penyayang. Capricorn akan jadi pengarah jalan, dan Pisces akan jadi penyabar yang mengikuti langkah Capricorn.

Perlu diingat bahwa ini hanya beberapa contoh pasangan zodiak yang diyakini memiliki potensi untuk membangun hubungan yang dewasa. Kecocokan dan kematangan hubungan pada akhirnya ditentukan oleh berbagai faktor, seperti kepribadian individu, pengalaman hidup, dan komitmen kedua pasangan untuk membangun hubungan yang sehat dan langgeng.

#Unlocking The Limitless