Kim Soo Hyun Gelar Fanmeeting di Jakarta Bulan September 2024, Cek Info Lengkapnya di Sini

Lanny Kusuma diperbarui 04 Jun 2024, 16:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Aktor Kim Soo Hyun yang banyak dibicarakan usai sukses membintangi serial Queen of Tears, sebentar lagi akan menginjakkan kakinya di Indonesia. Ya, Kim Soo Hyun akan menemui para penggemarnya di acara fanmeeting bertajuk Eyes On You pada 7 September 2024 di Sentul International Convention Center (SICC).

Diumumkan Unusual Entertainment melalui unggahan di Instagram, Selasa (4/6/2024), nantinya acara jumpa penggemar itu akan digelar pukul 19.00 WIB dan penjualan tiket akan dimulai 7 Juni 2024 pukul 14.00 WIB melalui website BBO dan BOOKMYSHOW.

Untuk harga tiket fanmeeting Kim Soo Hyun pun bervariasi, di mana terdapat lima kategori. Pertama, untuk VVIP dijual dengan harga Rp3.000.000, VIP Rp2.600.000, Platinum Rp2.200.000, Gold Rp Rp1.900.00, dan Silver Rp1.500.00. Sebagai informasi, harga tiket tersebut belum termasuk pajak sebesar 10% dan biaya admin 5%.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Penampilan Spesial

Kim Soo Hyun akan menemui penggemarnya di Jakarta pada 7 September 2024. [Foto: Instagram/unusual_ent]

Di acara tersebut, Kim Soo Hyun pun tak hanya akan menyapa para penggemarnya, tetapi juga menghadirkan penampilan terbaik, di mana aktor 36 tahun itu akan menunjukkan kemampuan bernyanyinya dengan tampil bersama band.

Selain itu, Kim Soo Hyun juga bisa jadi menampilkan aegyo juga sisi lainnya di acara ini dan menciptakan memori indah yang baru Bersama penggemarnya di Indonesia.

 
3 dari 3 halaman

Benefit

Kim Soo Hyun Asia Tour in Jakarta. [Foto: Instagram/unusual_ent]

Selain keseruan di atas, para penggemar yang hadir juga akan mendapatkan kesempatan foto bersama dengan Kim Soo Hyun, di mana nantinya akan dipilih 300 penonton yang beruntung dari kategori VVIP, VIP, Platinum, dan Gold untuk mengikuti sesi tersebut setelah acara berakhir.

Kemudian untuk pemegang tiket VVIP dan VIP akan mendapatkan lanyard Eyes In You yang akan diberikan di hari acara. 100 poster bertanda tangan juga disediakan untuk kategori VVIP, VIP, Platinum, dan Gold yang akan dibagikan secara acak.

Terakhir, semua penggemar yang hadir di acara Kim Soo Hyun ini juga akan mendapatkan photo card bertanda tangan dan poster acara di hari pertunjukan.