Potret Ningning AESPA yang Memesona dengan Busana Panggungnya, Tengah Istirahat karena Dehidrasi dan Kelelahan

Lanny Kusuma diperbarui 04 Jun 2024, 14:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Ningning AESPA belakangan banyak dicari usai menunjukkan sisi lain tentang dirinya di acara Lee Mujin Service. Pada hari Minggu (2/6/2024) lalu, SM Entertainment mengumumkan jika Ningning dalam kondisi kurang sehat.

Sebelumnya di tenggal tersebut Ningning dijadwalakn tampil bersama AESPA di K-Wave Concert Inkigayo, namun saat Latihan, idol 21 tahun itu menunjukkan gejala dehidrasi dan kelelahan hingga akhirnya ia dilarikan ke rumah sakit.

Usai ditangangi oleh tenaga medis, Ningning pun dinyatakan tak bisa ikut tampil bersama AESPA karena ia membutuhkan banyak istirahat agar kondisinya Kembali stabil. "Selama latihan, Ningning menunjukkan gejala dehidrasi dan kelelahan, jadi dia segera pergi ke rumah sakit, dan dokter menasihatinya bahwa dia perlu banyak istirahat dan stabilitas," kata SM Entertainment dalam penyataan resminya dikutip dari laman Soompi, Senin (3/5/2024).

 
2 dari 6 halaman

Ningning AESPA mengalami kelehan dan dehidrasi hingga ia harus mendapatkan banyak istirahat dan batal tampil dengan AESPA, kemarin (2/6/2024).

Ningning AESPA [Foto: Instagram/imnotningning]
3 dari 6 halaman

Kabar tersebut disampaikan SM Entertainment melalui penyataan resminya. Lebih lanjut dikatakan bahwa kesehatan sang idol adalah prioritas.

Ningning AESPA [Foto: Instagram/imnotningning]
4 dari 6 halaman

Agensi pun memastikan mereka akan memberikan yang terbaik untuk Ningning agar kondisinya pulih seperti sebelumnya.

Ningning AESPA [Foto: Instagram/imnotningning]
5 dari 6 halaman

Di media sosial, penggemar ramai menyampaikan doa agar Ningning lekas sehat kembali dan bisa tampil bersama AESPA.

Ningning AESPA [Foto: Instagram/imnotningning]
6 dari 6 halaman

Selain mengirimkan doa untuk Ningning, mereka juga menyampaikan pujian untuk sang idol lewat unggahan foto terakhir yang diunggah.

Ningning AESPA [Foto: Instagram/imnotningning]