Fakta Baru Usaha Shiloh Hapus Brad Pitt dari Namanya, Lakukan Berbagai Hal Sendiri Termasuk Biaya

Lanny Kusuma diperbarui 04 Jun 2024, 08:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Kabar Shiloh, putri Angelina Jolie dan Brad Pitt yang menghapus sang ayah dari namanya tengah menarik perhatian publik. Di balik tindakannya itu pun terdapat fakta menarik yang baru-baru ini terungkap.

Shiloh mengajukan penghapusan nama belakangnya pada tanggal 27 Mei 2024, bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-18, di usia di mana ia dinyatakan telah dewasa dan boleh memutuskan banyak hal sendiri untuk hidupnya secara hukum.

Namun, dalam proses tersebut rupanya putri Angelina Jolie ini mengupayakan sendiri berbagai untuk urusan tersebut. Melansir laman Entertainment Tonight, Senin (3/6/2024) seorang sumber mengatakan jika Shiloh Nouvel Jolie menyewa dan membayar sendiri pengacara untuk menangani kasus ini.

 
What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Diputuskan Sendiri

Angelina Jolie dan Shiloh. [Foto: TPG Images]

Lebih lanjut, terkait keputusan Shiloh menghapus Brad Pitt dari samanya, sumber itu mengatakan jika Angelina Jolie tak dilibatkan dalam prosesnya.

"Shiloh menyewa pengacaranya sendiri dan membayarnya sendiri, jadi Angie tidak tahu dan tidak bisa berbicara mengenai hal itu," katanya.

3 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama

Zahara, Angelina Jolie, dan Shiloh. [Foto: TPG Images]

Soal penghapusan Brad Pitt dari nama anak-anaknya, Shiloh bukanlah yang pertama. Sebelumnya Zahara adalah yang pertama menghilangkan "Pitt" dari nama belakangnya.

Kemudian, Vivienne juga tak menyematkan nama ayahnya, di mana ia muncul sebagai Vivienne Jolie dalam poster drama musikal Broadway baru The Outsiders.