5 Fakta Menarik Kim Ji Won yang Bakal Bikin Penggemar Makin Sayang, Bakatnya Enggak Main-Main

Lanny Kusuma diperbarui 03 Jun 2024, 13:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Aktris Kim Ji Won selalu menarik perhatian dalam setiap penampilannya. Beakangan sosoknya semakin mendunia udai sukses membintangi serial Queen of Tears yang ia bintangi bersama Kim Soo Hyun.

Bicara tentang sosok Kim Ji Won, aktris 31 tahun ini memiliki bakat yang tak main-main di mana ia tak hanya sekadar jago akting. Aktris yang lahir sebagai bungsu dari dua bersaudara pun punya banyak sisi menarik dari dirinya.

Dan berikut ini adalah deretan fakta menarik dari sosok Kim Ji Won yang akan bikin penggemar semakin sayang dengannya usai mengetahui beberapa hal berikut ini.

 
What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Seorang Ambidextrous

Kim Ji Won [Foto: Instagram/geewonii]

Kim Ji Won adalah seorang Ambidextrous, yaitu bisa menggunakan kedua tangannya dengan sama baik. hal tersebut pun terlihat di berbagai seral drama yang dibitangi Kim Ji Won.

Ya, jika Anda erhatikan, Kim Ji Won bisa menulis dan lihat menggunakan sumpit dengan tangan kanan dan kirinya. Selain itu, Kim Ji Won juga bisa bermain gutar dengan tangan kanannya.

3 dari 6 halaman

Hampir Debut di Jepang

Melihat inspirasi outfit ngantor Kim Ji Won (@geewoni)

Sejak awal Kim Ji Won dipersiapkan dengan kemampuan menyanyi, berakting, dan menari. Ia pun sempat akan debut di Jepang sebagai seorang idol dan kemampuan berbahasa Jepang pun jadi salah satu kelebihannya.

4 dari 6 halaman

Jago Main Alat Musik

Transformasi Gaya Rambut Kim Ji Won. [@geewonii]

Selain bermain gitar, Kim Ji Won juga mahir bermain piano. Sebelum focus berkarier sebagai aktris, Kim Ji Won sempat menjadi penyanyi latar solois Younha, sekaligus menunjukkan kebolehannya bermain piano.

5 dari 6 halaman

Kemampuan Bahasa

Melihat inspirasi outfit ngantor Kim Ji Won (@geewoni)

Tak hanya Bahasa Jepang, Kim Ji Won juga mampu berbahasa Inggris. Sebelumnya Kim Ji Won sempat menetap dan bersekolah di Chicago saat duduk di bangku Sekolah menengah Pertama. Namun Kim Ji Won kemudian melanjutkan pendidikannya di Korea usai menandatangani kontrak dengan agensi dan menjadi trainee.

6 dari 6 halaman

Nama Kim Ding

Kim Ji Won [Foto: Instagram/geewonii]

Kim Ji Won sempat menjelaskan mengapa dirinya memiliki nama panggilan 'Kim Ding' dari para penggemarnya. Dalam salah satu video promosi serial Lovestruck in The City, Kim Ji Won menjelaskan jika nama itu muncul sebagai aegyo.

"Namaku kan Kim Ji Won, Ji Won, Di Won, Ding!" jelas Kim Ji Won. Usai diberi julukan itu, Kim Ji Won pun menjuluki penggemarnya dengan nama 'Dong Deng'.