7 Potret Hani EXID dengan Senyumnya yang Menawan, Sebentar Lagi Lepas Status Lajang

Lanny Kusuma diperbarui 03 Jun 2024, 09:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Hani EXID dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Yang Jae Woong, seorang psikiater juga entertainer, pada September 2024.

Kabar tersebut pertama kali dirilis oleh Sport Kyunghyang yang menyebut jika Hani dan Jae Woong mantap menikah setelah menjalani hubungan selama empat tahun. Seiring munculnya kabar tersebut, agensi Hani, Sublime belum dapat memastikan kabar yang beredar.

“Karena ini menyangkut kehidupan pribadi aktris tersebut, sulit untuk memberikan jawaban saat ini,” kata Sublime terkait kabar pernikahan hani EXID, dikutip dari laman Soompi, Sabtu (1/5/2024).

meski begitu kabar pernikahan Hani EXID disambut dengan positif di media sosial. Hani sendiri tak sembunyi-sembunyi menjalani hubungan dengan Yang Jae Woong, di mana pada tahun 2022 lalu melalu agensinya, hubungan asmara mereka diumumkan kepada publik.

 
What's On Fimela
2 dari 7 halaman

Kabar rencana pernikahan Hani EXID dengan Yang Jae Woong pada September mendatang disambut dengan baik oleh netizen di media sosial.

Hani EXID [Foto: Instagram/ahnanihh]
3 dari 7 halaman

Hani sendiri telah mengumumkan hubungan asmara yang dijalaninya kepada publik pada tahun 2022 lalu.

Hani EXID [Foto: Instagram/ahnanihh]
4 dari 7 halaman

Bicara tentang sosok Hani, idol 32 tahun itu debut di industri musik Korea Selatan sejak tahun 2012 bersama girl group EXID.

Hani EXID [Foto: Instagram/ahnanihh]
5 dari 7 halaman

Selain tampil bersama EXID, Hani juga merilis beberapa single dengan musisi lain.

Hani EXID [Foto: Instagram/ahnanihh]
6 dari 7 halaman

Selain aktif sebagai penyanyi, Hani pun kerap tampil diberbagai variety show termasuk Law of the Jungle, We Are Siblings, King of Mask Singer, Weekly Idol, dan masih banyak lagi.

Hani EXID [Foto: Instagram/ahnanihh]
7 dari 7 halaman

Seiring kabar pernikahannya yang mencuat, lewat media sosial, hani menyampaikan terima kasih atas dukungan para penggemar yang menyambut positif keputusannya.

Hani EXID [Foto: Instagram/ahnanihh]