Wulan Guritno dan Winky Wiryawan Akan Tetap Hiasi Series Kedua Open BO, Cerita Semakin Panas dan Menghibur

Salsa Mutiara diperbarui 31 Mei 2024, 10:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Serial Open BO yang dibintangi oleh Wulan Guritno dan Winky Wiryawan, dinobatkan sebagai Vidio Original Series yang meraih jumlah penonton paling banyak pada tahun 2023. Antusiasme penonton terhadap series yang satu ini, pada akhirnya mendorong munculnya cerita kedua bertajuk Open BO Lagi.

Pada musim kedua ini, cerita baru akan didominasi oleh pemeran baru yang menjadi tokoh utama pada series Open BO Lagi. Wajah baru dari drama komedi dewasa ini ialah aktor ternama yaitu Darius Sinathrya dan Naomi Zaskia.

Meskipun pada season kedua ceritanya akan fokus kepada wajah baru yang menjadi tokoh utama pada series ini, Wulan Guritno dan Winky Wiryawan akan tetap hadir dalam kisah Open BO Lagi.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Cerita yang Semakin Panas Semakin Ganas

Press Conference Open BO Lagi (dok. Vidio.com)

Dalam serial kedua Open Bo, kisah ini menceritakan tentang seorang wanita yang melakukan open BO dan politisi muda yang sedang naik daun. Mereka harus bersandiwara dalam sebuah pernikahan palsu setelah kedunya ketahuan check in di sebuah hotel oleh media. Poin yang satu ini menjadi titik awal konflik, karena sandiwara yang mereka buat akan menjungkirbalikan kehidupan keduanya.

"Open BO adalah cerita yang menyentil realita masyarakat masa kini. Berkisah tentang pencitraan diri demi atensi dan pencarian cinta sejati yang mustahil dicari di dalam dunia politik dan industri seks," ungkap Monty Tiwa selaku director dalam series tersebut.

3 dari 3 halaman

Keterlibatan Karakter Ambar dan Jaka Dalam Open BO Lagi

Press Conference Open BO Lagi (dok. Vidio.com)

Meskipun pada kisah kedua Open BO akan dihiasai oleh banyak pemeran baru, sosok Ambar (Wulan Guritno) dan Jaka (Winky Wiryawan) akan tetap hadir untuk melengkapi cerita Open BO Lagi dengan kehidupan pernikahan keduanya.

“Benang merah season satu adalah plot dari tokoh bernama Soleh (Fajar Nugra) yang kini menjadipendorong cerita dari karakter baru di season 2 yaitu Billy (Darius Sinathrya) dan Gina (Naomi Zaskia) sementara itu kita juga tetap menampilkan cerita Jaka dan Ambar yang telah menikah dan perjuangan Ambar untuk tetap setia terhadap pernikahan mereka,” tambah Monty Tiwa lagi.