Dapat Izin Istri Untuk Bintangi Open BO Lagi, Darius Sinathrya Pisahkan Kehidupan Pribadi dengan Pekerjaan

Salsa Mutiara diperbarui 31 Mei 2024, 08:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Darius Sinathrya kembali menunjukkan kebolehannya dalam dunia seni peran.Kali ini ia membintangi serial terbaru yang akan ditayangkan melalui platform Vidio, yaitu Open BO Lagi.

Pada musim pertamanya, series Open Bo dinobatkan sebagai Vidio Original Series dengan perolehan jumlah penonton terbanyak pada tahun 2023. Kesuksean tersebutlah yang menjadi salah satu cikal bakal terlahirnya Open BO kedua, dengan nama Open BO Lagi.

Berpasangan dengan Naomi Zaskia, Darius akan tampil menghibur penonton dengan kisah yang dekat dengan realitas kehidupan. Tidak hanya itu, kehadiran Wulan Guritno dan Winky Wiryawan turut membuat series ini sangat dinantikan, karena ceritanya yang unik dan bertabur bintang.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Sudah Dapat Izin Istri

Darius Sinathrya (Dok. Vidio.com)

Dalam series Open BO Lagi, Darius sebagai tokoh utama akan memerankan sosok bernama Billy. Peran yang ia lakoni ini digambarkan sebagai seorang politisi muda yang ambisius, namun memiliki permasalahan dan trauma terhadap aktivitas seksualnya. Saat memainkan karakter ini, sebagai pemeran utama tentunya Darius harus melakukan akting adegan mesra atau romantis dengan bumbu dewasa bersama lawan mainnya.

Sebagai seorang pria yang sudah beristri, keputusan Darius untuk mengambil peran yang satu ini tentunya menimbulkan pertanyaan dari publik. Beberapa orang dibuat penasaran apakah sebelumnya aktor tersebut sudah meminta izin dari istrinya untuk mengambil peran tersebut. Dalam press conference Open BO Lagi yang diadakan di kawasan Senayan pada (30/05), ia berkesempatan untuk menjawab rasa penasaran publik.

"Sudah pastilah izin, kalau enggak izin gak mungkin join disini. Tapi aku pikir, ada poin yang harus aku stretching bahwa kita harus belajar untuk memisahkan kehidupan pribadi dengan kehidupan profesional," jelas Darius.

3 dari 3 halaman

Perdana Main di Genre Komedi

Darius Sinathrya (Dok. Vidio.com)

Meskipun erat kaitannya dengan drama dan bumbu percintaan, pada dasarnya series Open BO Lagi memiliki unsur humor yang kuat. Sehingga tayangan yang satu ini tidak hanya sekedar membuat penonton penasaran dengan jalan ceritanya, melainkan juga tergelitik dengan beragam komedi yang diselipkan.

Darius sendiri mengatakan jika serial yang satu ini adalah kali pertama ia melakoni genre komedi. Sehingga jika penonton mulanya terbiasa melihat karya Darius dengan karakter yang berwibawa, kali ini aktor tersebut akan menampilkan sisi jenaka dan sedikit culun.