Penampakan Baru Angel Karamoy Usai 2 Bulan Jalani Operasi Kecantikan, Pendapat Netizen Berbeda

Anto Karibo diperbarui 29 Mei 2024, 14:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Angel Karamoy tampak berada di Korea. Diketahui saat itu dirinya melakukan operasi kecantikan di negeri K-pop tersebut. Dan kini, sudah sekitar 2 bulan semenjak dirinya melakukan operasi.

Dalam unggahan teranyar di media sosial, Angel Karamoy yang selama ini disebut awet muda tersebut, untuk pertama kali menampakkan wajah barunya usai melakukan operasi kecantikan.

"Good nite. 2 month after surgery," kata Angel Karammoy di laman Instagramnya, realangelkaramoy, baru-baru ini.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Wajah Bikin Pangling

Angel Karamoy (Instagram/realangelkaramoy)

Dalam unggahan tersebut, Angel Karamoy membagikan empat foto terbaru dirinya. Keempat foto dengan gaya berbeda tersebut dijadikan kolase. Ia mengaku wajahnya masih bengkak di beberapa bagian.

"Wajah masih bengkak di beberapa bagian. Masih kebas di bagian pipi. Tapi hasilnya udah mulai keliatan," ujar Angel Karamoy.

Rencananya, Angel Karamoy akan membuat perbandingan wajahnya, sebelum dan setelah melakukan operasi tersebut. "Tunggu benar-benar ok, baru aku posting foto before afternya ya," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Foto yang diambil dari sisi kanan-kiri wajahnya ini sontak mengundang pujian dari banyak netizen, yang mengatakan bahwa kecantikan Angel Karamoy telah melampaui visual idol Korea Selatan. [Foto: Instagram/realangelkaramoy]

Meski tak berubah seratus persen, namun terlihat jelas bahwa ada perubahan pada hidung Angel Karamoy. Melihat foto-foto sang artis, banyak netizen yang terlibat pro dan kontra dalam menanggapinya.

"Cantikan sebelum oplas ka, hidungnya bgusan sebelum oplas asli," kata akun bernama vitria1338.

"Lebe cantik asli buatan manado yg dari Tuhan bukan buatan korea," sambung akun bernama maureenstewuh.

"Bagus bgt , naturalll gak lebayyyy," tutur akun felliewijaya memberikan pujian.

"Ada yg berbeda kak makin cantikkkk," imbuh akun bernama riska_rimawa.

Tag Terkait