Harry Styles dan Taylor Russell Putus, Lihat Lagi Perjalanan Cintanya yang Kandas dalam Waktu Singkat

Lanny Kusuma diperbarui 22 Mei 2024, 08:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Harry Styles dan Taylor Russell dikabarkan kandas setelah sebelumnya pasangan ini kabarkan pacaran pada Juni 2023. Tak sampai setahun, alasan perpisahan mereka pun belum dapat dipastikan.

Seperti diketahui, Harry dan Taylor cukup tertutup dengan hubungan asmara yang dijalani. Mereka bahkan tak pernah bicara apa pun dan terus merahasiakan hubungan yang dijalani.

Meski begitu keduanya kerap terlihat Bersama di ruang publik dan menunjukkan kemesraannya seperti berpegangan tangan, saling memberi dukungan hingga menari bersama. Berikut ini adalah perjalanan cinta Harry Styles dan Taylor Rusell yang hanya seumur jagung.

2 dari 7 halaman

Rumor asmara Harry Styles dan Taylor Russell muncul pada Juni 2023. Sejak muncul kabar tersebut, keduanya pun kerap terlihat bersama.

Harry Styles [Foto: TPG Images]
3 dari 7 halaman

Melansir laman E!News, Selasa (21/5/024) pada Juli 2023 keduanya terlihat menari bersama di salah satu rangkaian Love On Tour.

Taylor Russell [Foto: @loewe]
4 dari 7 halaman

Kemudian pada Oktober 2023 Harry diketahui bergabung dalam perayaan atas pertunjukkan terakhir Taylor Russell di The Effect.

Harry Styles [Foto: TPG Images]
5 dari 7 halaman

Harry juga dilaporkan hadir di acara pembukaan pertunjukkan tersebut pada bulan Agustus untuk memberikan dukungan kepada kekasihnya.

Taylor Russel [Foto: Instagram/ Taylor Russell]
6 dari 7 halaman

Asmara di antara keduanya juga semakin melekat kala keduanya terlihat berjalan bersama di London pada Septemner lalu.

Harry Styles [Foto: TPG Images]
7 dari 7 halaman

Sayangnya kisah mereka dilaporkan kandas dalam waktu singkat. Soal alasan mereka berpisah belum diketahui, di mana sejak awal Harry dan Taylor tak mengungkap apa pun dari hubungan yang mereka jalani.

Taylor Russell (FOTO: CHANEL)