Sambut RIIZE Meet & Greet yang Digelar 8 Juni, Fan Gathering BRIIZE Terbesar di Indonesia Sukses Dihelat

Anto Karibo diperbarui 20 Mei 2024, 22:21 WIB

Fimela.com, Jakarta K-Pop grup RIIZE siap untuk bertemu secara langsung dengan para penggemar mereka yang akrab disebut BRIIZE di Jakarta. Rencananya, RIIZE akan menggelar Meet & Greet pada 8 Juni 2024 mendatang.

RIIZE sendiri adalah grup vokal pria Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment. Grup yang dihuni oleh Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Sohee, dan Anton tersebut memulai debut pada 4 September 2023, dengan album singel Get a Guitar.

Ajang jumpa fans bertajuk 'Meet and Greet RIIZE on Richeese Land' pada 8 Juni mendatang akan menorehkan tonggak penting pada awal perjalanan Nabati Universe.

2 dari 3 halaman

Menyusul aespa dan ENHYPEN

aespa (Instagram/aespa_official)

Diketahui bahwa K-Pop grup RIIZE sebagai Brand Ambassador untuk Richeese. Dan gebrakan acara bersama RIIZE di Richeese Land pada Juni mendatang sekaligus menandai dimulainya keseruan Nabati Universe tahun ini.

Rencananya, acara tersebut akan disusul dengan sejumlah acara bersama artis K-Pop yang menjadi Brand Ambassador Nabati lainnya, termasuk aespa x Nabati Richoco dan ENHYPEN x Nabati Goguma Series.

Kolaborasi ini menempatkan Nabati sebagai brand Indonesia pertama dan satu-satunya di dunia yang berkolaborasi dengan tiga artis K-Pop sekaligus.

"Kami memberikan apresiasi yang sangat besar dengan mempersembahkan Nabati Universe, dunia virtual yang kami ciptakan untuk K-popers di seluruh Indonesia dan dunia. Dan kami memperkenalkan RIIZE sebagai brand ambassador Nabati Richeese," tutur Rudy Winarto Urip Wibowo, Vice President of Commercialization Wafer & Confectionary Nabati.

3 dari 3 halaman

Fan Gathering

Fan Gathering BRIIZE (Dok. Richeese)

Untuk menyambut rangkaian acara pertama, Nabati bersama K-Playlist mengadakan Road to Meet & Greet RIIZE pada hari Minggu, 19 Mei 2024, di Main Atrium, Lotte Mall, Jakarta. Selain memperkenalkan RIIZE sebagai brand ambassador, acara ini juga menyuguhkan beragam hiburan dan pertunjukan bertema RIIZE.

Road to Meet RIIZE on RICHEESE LAND merupakan fan gathering BRIIZE. Acara yang dipandu oleh Kenny Djafar ini dibuka dengan penampilan dari 3 (tiga) Top Indonesia Boy Group, yaitu Un1ty, NEVEL, dan Galaxy.

Pada aca ini juga dibagikan 10 Tiket Grand Prize Meet & Greet kepada para Kpopers yang memenangkan berbagai kompetisi sepanjang acara berlangsung, seperti Best Content di media sosial, Best Random Play Dance, dan 1 Top Spender.

Selain itu, juga dibagikan 12 Album RIIZE sebagai giveaway kepada para pemenang Best Message for RIIZE dan Best Outfit. Selanjutnya, ada pula enam 'Experience Zone Spots' yang bisa dipakai untuk mengabadikan momen seru bersama keluarga maupun teman-teman, mulai dari SM Photo Booth 360, BRIIZE Wall dan Richeese Wall untuk berswafoto, Say Richeese with RIIZE, M&G RIIZE on Richeese Land Backdrop, Welcome Gate: Welcome to Richeese Land, hingga Nabati Booth.

"Kami selalu memberikan kualitas dan pengalaman terbaik pada pelanggan, terlebih lagi pada tanggal 8 Juni nanti, di mana momen M&G RIIZE, Experience Zone Spots, serta seluruh elemen acara hari ini, akan tampil jauh lebih spektakuler," papar Rudy.