Mengenal Jo Bo Ah yang Jadi Kandidat Lawan Main Kim Soo Hyun di Drama Korea Knock Off

Lanny Kusuma diperbarui 18 Mei 2024, 18:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Aktris Jo Bo Ah dikabarkan tengah dalam proses diskusi untuk membintangi serial dark comedy, Knock Off di mana Kim Soo Hyun juga jadi kandidat yang diincar untuk membintangi serial tersebut. Terkait kabar tersebut, agensi Jo Bo Ah membenarkan jika aktrisnya tengah mempertimbangkan proyek drama itu.

“Jo Bo Ah menerima tawaran untuk membintangi Knock Off dan sedang meninjau tawaran tersebut," kata XYZ Stiduo dikutip dari laman Soompi, Jumat (17/5/2024).

Jo Bo Ah sendiri telah muncul dibanyak judul serial drama Korea populer seperti Tale of the Nine-Tailed, Military Prosecutor Doberman dan yang terbaru Destined With You. Bicara tentang sosok Jo Bo Ah, berikut ini adalah deretan hal menarik tentang sang aktris.

2 dari 6 halaman

Nama Jo Bo Ah tengah menarik perhatian usai Namanya disebut menjadi kandidat yang akan membintang serial Knock Off Bersama Kim Soo Hyun.

Jo Bo Ah [Foto: Instagram/xxadoraa]
3 dari 6 halaman

xAktris kelahiran 22 Agustus 1991 memulai debut aktingnya di tahun 2011 lewat sebuah sitcom dan memainkan peran kecil.

Jo Bo Ah [Foto: Instagram/xxadoraa]
4 dari 6 halaman

'Shut Up Flower Boy Band' jadi serial drama pertama di mana ia memainkan peran Utama sebagai mantan gadis kaya yang jatuh cinta pada seorang rocker.

Jo Bo Ah [Foto: Instagram/xxadoraa]
5 dari 6 halaman

xBerbagai judul serial drama pun telah dibintanginya termasuk 'Tale of the Nine Tailed' dan 'Destined With You'.

Jo Bo Ah (Soompi.com)
6 dari 6 halaman

Sepanjang kariernya, Jo Bo Ah pun telah meraih banyak penghargaan di bidang akting juga menjadi brand ambassador.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pemirsa yang menonton dan mendukung Destined With You. Momen mengucapkan selamat tinggal kepada Hong Jo telah tiba," ujarnya dikutip dari Soompi. (Foto: JTBC)